Bikin Melting, Potret Baru Lee Min Ho Dikomentari Tampan oleh Aktor Ini
Instagram/myment_official
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Min Ho tengah melakukan sesi pemotretan terbaru dengan sebuah produk. Dari fotonya, sosok aktor yang sudah menjadi sahabatnya sejak lama ini memberi komentar singkat tapi mengena.

WowKeren - Dari foto terbarunya, Lee Min Ho tampak menjadi sebuah model untuk produk tertentu. Namun, yang membuat gagal fokus adalah ketika rekan satu profesinya Jung Il Woo meninggalkan komentar yang membuat siapa saja tersipu malu akan hal ini.

Lee Min Ho diketahui memposting beberapa foto di Instagram-nya pada 11 Mei. Dalam foto itu, aktor satu ini tretangkap kamera sedang melakukan sebuah pemotretan. ia mengenakan jas merah muda yang menunjukkan penampilan memukau dirinya sebagai seorang selebriti.

Secara khusus, Lee Min Ho memancarkan sorotan mata yang dalam demi menciptakan suasana yang lebih dewasa. Tak lama setelah itu, unggahan Lee Min Ho pun mendapat komentar pujian dari teman dekatnya Jung Il Woo.

"Kamu tampan," komentar Jung Il Woo di unggahan rekannya itu. Tampaknya, foto terbaru Lee Min Ho tidak hanya menarik kekaguman dari pemirsa melainkan Jung Il Woo juga.

Melihat unggahan ini, penggemar berbondong-bondong meninggalkan komentar mereka bersamaan dengan Jung Il Woo. Merupakan suatu momen yang menyenangkan setiap kali para artis berinteraksi satu sama lain.


Bikin Melting, Potret Baru Lee Min Ho Dikomentari Tampan oleh Aktor Ini

Sumber: Instagram

"Dia mengomentari temannya yang tampan padahal dia juga begitu," komentar netizen. "Ilwoo oppa, aku senang kamu meninggalkan komentar di sini!" tulis yang lain. "Sesama aktor tampan saling memuji," komentar lainnya. "Lee Min Ho memang tampan, tapi Jung Il Woo juga!!" tulis lainnya lagi.

Terlepas dari pujian sederhana yang diberikan Jung Il Woo kepada Lee Min Ho, kedua aktor ini tengah disibukkan dengan proyek dramanya masing-masing. Sebelumnya Lee Min Ho telah berhasil memikat pemirsa karena perannya yang menantang di drama OTT "Pachinko" Apple TV+.

Sedangkan Jung Il Woo sendiri akan segera tampil di drama baru bertajuk "" yang mana ia kembali berada di satu proyek bersama Kwon Yuri Girls' Generation. Tentunya ini akan menjadi comeback drama sang aktor satu ini setelah di tahun 2021 terlibat dalam drama "Bossam: Steal the Fate".

Sementara itu, keduanya pernah mengalami kejadiaan mengkhawatirkan karena pernah terlibat kecelakaan saat sedang bersama-sama. Kecelakaan tersebut sempat membuat industri hiburan Korea khawatir akan keadaan kedua aktor ternama ini. Kini, Jung Il Woo dan Lee Min Ho telah kembali sehat dan tetap menjalankan aktivitasnya sebagai aktor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait