BTS Debat Soal Cara Masak dengan Insting atau Diukur, Kalian Tim Mana?
Selebriti

Para member berdebat antara dua gaya memasak. Tidak butuh waktu lama bagi semua orang untuk bertengkar dan menjelaskan mengapa cara mereka sendiri adalah yang terbaik.

WowKeren - Dalam hal memasak, beberapa member BTS (Bangtan Boys) memiliki bakat alami, sementara yang lainnya lebih jago dalam menciptakan kekacauan. Para member membahas siapa yang memiliki bakat memasak alami selama video baru-baru ini.

Para member berdebat antara dua gaya memasak. Jin, V, dan Jimin BTS lebih memercayai naluri mereka di dapur sementara J-Hope, RM (Rap Monster), Suga, dan Jungkook harus mengikuti setiap langkah (resep) dengan sempurna.

Tidak butuh waktu lama bagi semua orang untuk bertengkar dan menjelaskan mengapa cara mereka sendiri adalah yang terbaik. J-Hope sang pengikut aturan berpikir kita tidak akan pernah salah dengan mengukur semua bahan kita dengan tepat.

BTS Debat Soal Cara Masak Dengan Insting atau Diukur, Kalian Tim Mana?

Source: Koreaboo


"Aku mencoba memasak akhir-akhir ini dan jelas lebih baik kalau kalian mengukurnya!" kata J-Hope. Sementara itu, Jin yang merupakan salah satu member yang paling jago memasak hanya memercayai nalurinya di dapur.

Namun, RM tahu hidangan buatannya sendiri akan benar-benar berbeda jika dia mencoba membuatnya. "Yes, jika aku memasak dengan tipe A (mempercayai insting), seluruh masakannya akan menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda," ujarnya.

Bahkan saat membuat ramen, RM dan J-Hope mengukur jumlah air yang tepat, tapi bahkan mengikuti petunjuk terkadang akan membuat kita dalam masalah. "550 ml itu banjir! Kalian makan ramen berair!" seru RM.

Tim manakan kalian? Tim percaya insting atau tim ukur semuanya?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait