Nikita Mirzani Jalani Operasi Bagian Bokong, Sikapnya Usai Dianestesi Bikin Ngakak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan momen ketika ia menjalani operasi dibagian bokongnya. Lantas aksi Niki sata dalam pengaruh obat bius pun mengundang gelak tawa.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani membagikan momen saat ia melakukan pemeriksaan dan menjalani operasi. Niki mengaku bahwa operasi yang dijalaninya ini bukan tanpa sebab melainkan karena efek samping yang dialaminya saat melahirkan anak pertama di umur 22 tahun.

Dalam unggahan video Vlog di kanal YouTube miliknya, Niki menyebut bahwa ia menjalani operasi di bagian pantatnya.Niki rupanya mengalami wasir imbas melahirkan anak pertamanya secara normal.

"Jadi karena dulu banget waktu gue melahirkan Loli itu kan normal, nah saat itu gue umur 22 atau 23 tahun, pokoknya masih gak tau apa-apa tentang cara melahirkan secara normal yang baik,” kata Nikita Mirzani dikutip dari video YouTubenya yang tayang pada Kamis (12/5).

“Karena dulu kan minim informasi, sekarang kan semua ada di google atau social media, jadi gue punya masalah di bagian pant*t gue. Dan sekarang tuh gue udah ngerasa gak nyaman banget. Jadi sekarang gue mau cek," lanjutnya.


Lantas setelah menjalani operasi, Niki dibiarkan untuk beristirahat terlebih dahulu. Sampai akhirnya dokter mengungkapkan cerita lucu soal aksi Niki ketika sedang dalam pengaruh anestesi atau obat bius.

Dokter menyebut bahwa Niki sempat berjoget mendengar suara denyut jantung. Ibu tiga anak itu juga dikatakan jadi merancau tak karuan. "Kata dokternya masa lu joget-joget,” kata salah satu orang yang ada di ruangan.

"Fitnah itu. Aku joget dok?" tanya Niki tak percaya. "Tadi pas lagi teler denger suara denyut jantung malah ‘tut tut tut’ (seolah joget)," kata sang dokter.

Niki lantas berdalih bahwa tadi ia mendengar suara melodi. Ia bahkan menyebut ingin dianestesi setiap bulan karena tidak merasakan sakit. "Melodi itu dok. Ini dokterku, dokter Riky, dokter anestesi ter-the best ter-gak sakit. Pokoknya aku sakit gak sakit mau dianastesi tiap bulan,” kata Niki yang masih dalam pengaruh obat bius.

Menilik dari kolom komentar, banyak netizen dibuat tertawa melihat aksi Niki saat di bawah pengaruh obat bius. "Ngakak ngelihat kak Niki pasca flat Krn HBS bius 🤣," tulis netizen. "Selalu ngakak klo liat ka niki kek gni😆😆," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait