Nikita Mirzani Beber Awal Kenalan dengan John Hopkins Lewat IG, Umbar Sosok yang DM Duluan
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan momen dirinya awal berkenalan dengan John Hopkins, akui tak tahu profesi sang kekasih hingga beber sosok ini yang DM duluan.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya menemukan sosok baru yang tengah mengisi hatinya saat ini. Artis yang akrab disapa Niki tersebut bahkan mulai tak segan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih baru, ia tak lain adalah pria bule bernama John Hopkins.

Sosok Joh Hopkins sendiri agaknya tak asing bagi sebagian orang khususnya pecinta ajang MotoGP. Pasalnya John Hopkins merupakan mantan pembalap Moto GP yang kini menjadi pelatih pembalap American Racing. Tak pelak hubungan Niki dengan John Hopkins sontak mencuri banyak perhatian netizen di Indonesia.

Terbaru, Niki akhirnya buka suara dan menceritakan mengenai awal perkenalannya dengan John Hopkins. Rupanya perkenalan mereka awal mula terjadi melalui media sosial.

Niki menyebut ada seseorang yang memperkenalkan mereka melalui Instagram. “Awalnya ya biasa, dari Instagram. Dikenalin sama teman,” kata Nikita Mirzani kepada rekan media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (12/5).

Niki lantas mengungkapkan perkenalan pertama mereka yang dimulai dari DM yang dikirimkan oleh John Hopkins. Rupanya pesan itu tak langsung dibalas oleh Niki hingga berselang dua minggu lamanya. Menariknya saat itu Niki juga tak tahu sosok John termasuk profesinya sebagai mantan pembalap.


“Dia duluan yang DM kan,” umbar Nikita Mirzani. “Terus 2 minggu kemudian baru aku balas, tukaran nomor handphone,” ungkapnya.

Setelah itu rasa penasaran Niki baru muncul. Ia pun mulai mencari tahu tentang latar belakang John Hopkins hingga akhirnya mengetahui jika dulunya John pernah berkiprah di dunia MotoGP. “Ternyata dia temanan sama Valentino Rossi juga,” sambungnya.

Sementara itu kedekatan Niki dan John Hopkins pun baru diketahui lewat beberapa unggahan Instagram yang menunjukkan kebersamaan mereka. Kala itu keduanya bertemu di ajang Moto2 seri Portugal pada April 2022. Niki memamerkan kebersamaan dengan sang kekasih yang sedang mendampingi tim American Racing Team bertanding di kelas Moto2.

Niki bahkan tak segan menuliskan kalimat romantis untuk John Hopkins pada potret kebersamaan mereka. “Aku tidak pernah mengutarakan betapa besar rasa cintaku saat aku jatuh hati kepada seseorang. Tapi akhirnya, aku sampaikan itu kepadamu,” tulis Niki kala itu.

Sejak momen tersebut, Niki dan John Hopkins semakin rajin mengumbar soal kedekatan mereka termasuk beragam panggilan manis dan sayang di depan publik. Kedekatan keduanya cukup mendapatkan sambutan dan respons manis dari netizen Indonesia yang menilai Niki dan John Hopkins terlihat cocok bersama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait