Usik Fuji dan Thariq Halilintar, 'Aib' Farhat Abbas Bucin Abis Saat PDKT Ramai Dibongkar
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Salah seorang perempuan mengaku didekati oleh Farhat Abbas bahkan selalu dikejar-kejar. Ia juga membagikan bukti chat-nya dengan Farhat seolah tidak ingin dianggap bicara sembarangan.

WowKeren - Farhat Abbas kena batunya usai terus mengusik keluarga Haji Faisal. Terbaru, pengacara yang satu ini berniat melaporkan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar ke polisi hanya karena sering mengumbar kemesraan di media sosial alias bucin.

Gara-gara niatnya itu, Farhat Abbas ramai dihujat oleh netizen. Banyak yang tak habis pikir dengan tingkah Farhat yang menurut netizen kurang kerjaan.

Imbas masalah ini, salah seorang warganet di Twitter membongkar rahasia Farhat Abbas yang tak diketahui publik. Di mana ia mengatakan jika mantan suami Nia Daniati itu gencar mengejar-ngejar cintanya.

Usik Fuji dan Thariq Halilintar, \'Aib\' Farhat Abbas Bucin Abis Saat PDKT Ramai Dibongkar

Instagram

"Halah kayak si Aat aja enggak. Dia nih dari dulu ngejar2 w gak pernah w tanggepin. Sering nge wasap nomer satunya halo, 1 lagi XL," tulis akun Twitter @Ylmmanuella, Kamis (12/5). "Sering ngirimin makanan juga, baru td malem ngirimin makanan ke rumah."

Melihat cuitan tersebut, netizen lain mengaku tidak percaya jika perempuan tersebut tidak memberikan bukti. Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya tak asal bicara, perempuan cantik tersebut akhirnya membeberkan bukti chat-nya dengan Farhat.


Tampak dalam tangkapan layar pesan WhatsApp yang dibagikan oleh perempuan tersebut, Farhat Abbas terlihat memanggilnya dengan sebutan "yang" alias sayang. Terlihat di sana, bahwa Farhat Abbas yang lebih sering mengobral ucapan-ucapan manis dan gombalan pada perempuan incarannya.

Usik Fuji dan Thariq Halilintar, \'Aib\' Farhat Abbas Bucin Abis Saat PDKT Ramai Dibongkar

Instagram

Bahkan pengacara 45 tahun itu terlihat bucin dan terus memuji kecantikan sang perempuan meski tak mendapat respons. "Kamu tambah cantik ya sekarang saya perhatikan," bunyi pesan yang dikirim oleh Farhat Abbas.

"Dulu sebelum kita dekat kamu seperti gak ada yg mencintai lho. Sejak ada yg mencintai (si aku) kamu pokoknya berubah dan tambah gimana gitu," lanjutnya. "Koreksi kalo salah."

Melihat unggahan tersebut, netizen buru-buru memberikan beragam komentarnya. Mereka dibuat tertawa dengan cara Farhat Abbas mendekati seorang perempuan.

"Si Farhat ini temennya CEO gue d tempat gue kerja , dia emang suka bucin sama tante tante katanya, gue yang denger ngakak," kata akun @ayu******. "Mbaknya cakep.. jgn mau sm si ono," sahut @luv*****. "Katanya si Parhat slalu mengatakan salam pandai, tapi perilakunya kok bodoh banget ya..😂😂😂," sindir akun @zain****.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts