Farhat Abbas Ancam Polisikan Haji Faisal Gegara Uang 530 Juta, Doddy Sudrajat Setuju?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas mewakili Doddy Sudrajat akan melayangkan somasi pada Haji Faisal yang diduga mengira uang asuransi Vanessa Angel 530 juta dibawa lari. Tak disangka, Doddy ikut buka suara soal rencana Farhat mempolisikan Faisal.

WowKeren - Farhat Abbas buka suara usai Doddy Sudrajat membongkar fakta dibalik uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta. Terkuak jika uang asuransi itu sudah cair dan diserahkan pada Profesor Bambang, sosok yang sempat diisukan sebagai beking Doddy.

"Uang asuransi Rp530 juta sudah cair beberapa bulan yang lalu, dan saya serahkan ke Profesor Bambang (Bambang Saputra) semuanya. Saya tidak pakai seperakpun," kata Doddy. "Vanessa di Surabaya saat ada kasus prostitusi online itu, pada saat dipenjara, Vanessa bicara ke profesor Bambang, 'Prof saya takut kalau terjadi apa-apa, jadi saya pengen punya asuransi. Aku takut terjadi apa-apa di penjara'. Akhirnya singkat cerita marketing datang ke lapas dan ditandatangani polisnya. Premi dibayar full sama Profesor Bambang, gak ada cicilan-cicilan."

Farhat sebagai pengacara berniat bertindak tegas pada Faisal. Ia mengancam mengirim somasi untuk Haji Faisal yang sebelumnya sempat menyindir Doddy bohong dan menagih uang asuransi. Farhat akan melayangkan somasi itu pada Jumat (13/5) dengan tujuan agar Faisal segera meminta maaf.

"Sekarang saya diam-diam saja, tapi nama baik Doddy tercemar. Akan ada somasi untuk Faisal minta maaf," seru Farhat di "Intens Investigasi". "Saya memberi peringatan keras. Kalau dia membayar premi asuransinya gak masalah mungkin buat cucunya. Ini kan gak ada kaitannya."


Farhat juga siap mempolisikan Haji Faisal atas dugaan pencemaran nama baik. Ia lantas bertanya pada Doddy soal kemungkinan tersebut.

"Jadi langkah kita terhadap Faisal gimana kalau dia tidak minta maaf? Akan kita somasi, laporkan pidana pencemaran nama baik," ujar Farhat. "Saya setuju bang," ujar Doddy via video call

Farhat juga menyindir Haji Faisal seharusnya merangkul Doddy. Ia juga seolah menguatkan dugaan kalau Doddy menjadi korban pembunuhan karakter.

"Kalau menurut saya Faisal agak bertele-tele, harusnya Faisal merangkul, masak Doddy merangkul," kata Farhat. "Gak bisa, Doddy ini sudah dibusukin, seolah-olah Doddy membawa lari, membawa kabur uang asuransi."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts