'Guru' Vanessa Angel Dikira Beking Doddy Sudrajat, Jejak Digital Sentil Haji Faisal Terkuak?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Profesor Bambang yang jadi panutan Doddy Sudrajat santer diisukan sebagai sosok yang menganjurkan naik banding. Yang menarik, Bambang sempat mengungkap pendapat tak terduga terkait Haji Faisal.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dibuat kepo soal alasan Doddy Sudrajat naik banding terkait hak asuh dan perwalian Gaya. Akibatnya, ayah Vanessa Angel itu malah diterpa isu dibayari beking alias dalang untuk mengajukan permohonan ke pengadilan.

Netter sempat menduga kalau sosok tersebut adalah Profesor Bambang yang disebut Doddy sebagai "guru spiritual" Vanessa. Sejauh ini, rumor tersebut belum ditanggapi Doddy. Namun Bambang sendiri tak memungkiri kalau ia juga ikut memberi saran pada Doddy saat kakek Gala itu ingin naik banding.

"Pak Doddy curhat, menyampaikan diskusi kepada saya. Ya saya sampaikan kepada Doddy, musyawarah dulu (dengan keluarga mendiang ibu Vanessa)," kata Bambang. "Terus diskusi dengan pengacara. Itu hak hukum Doddy untuk mencari keadilan. Saya hanya menyarankan, jangan mengambil tindakan sendiri. Berdiskusi lebih baik."

Tak cuma itu, Bambang sebelum isu sebagai beking tersebut juga sempat mengomentari soal Haji Faisal masih murka karena foto Vanessa dan Bibi Andriansyah tak dipajang di acara 40 hari. Tak disangka, Bambang justru mengungkap pesan menohok. Ia mempersilakan Haji Faisal memeriksa dahulu faktanya sebelum menyimpulkan soal foto sang putra tak dipamerkan.


"Gak saya sendiri. Banyak foto orang di situ," kata Bambang pada April lalu. "Silakan saja rekaman video itu ada, tidak dipotong-potong. Kalau penasaran suruh tonton ulang, sekian jam durasi, dokumentasinya ada, di slide layar, wajah siapa-siapa saja. Kenapa menduga-duga anaknya (Bibi Andriansyah) tidak ada. Jangan melihat sepenggal-sepenggal, menduga-duga, hanya melihat berita, terus mengambil satu kesimpulan. Itu hal yang tidak bijak."

Sebelumnya, Haji Faisal sempat menantang Doddy mengklarifikasi soal foto Bibi tak dipamerkan. Hal itu menjadi salah satu alasan Haji Faisal enggan bertemu Doddy.

"Secara etika, secara moral. Kok foto mantan-mantannya dipajang, kok foto anak saya sebagai suaminya tidak ada?" seru Haji Faisal. "Itu bisa saya pertanyakan, oh gini-gini. Saya lihat buktinya. Kan bisa saya maafkan. Kalau nggak itu membekas di hati saya. Ini jelas-jelas anak saya suaminya kok yang dipajang foto orang lain. Coba sebagai orangtua gimana perasaan saya. Alasan saya begini-begini oh nggak papa, tapi misal gak ada alasan saya gak mau ketemu, malas."

Bukan cuma itu, Haji Faisal juga merasa dibohongi oleh sang besan. Haji Faisal mengungkit tentang uang asuransi Vanessa Rp530 juta. Dia merasa kalau Doddy tak transparan dan menagih uang tersebut demi Gala sang cucu.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts