5 Tahun Menikah, Fanny Ghassani Geram Disebut Tak Kunjung Punya Anak Gegara Pelihara Kucing
Instagram/fannyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani langsung menanggapi pertanyaan salah seorang netter yang menyudutkannya karena belum juga dikaruniai seorang anak sejak menikah pada tahun 2017. Begini penjelasan Fanny.

WowKeren - Fanny Ghassani salah satu artis yang sangat menyukai kucing. Ia bahkan memelihara beberapa kucing di rumahnya.

Namun belum lama ini, Fanny mendapati sebuah komentar tak mengenakkan dari netizen. Di mana netizen tersebut menyebut dirinya tak kunjung hamil dan memiliki imbas memelihara kucing.

"Kak Fanny kok belum punya anak apa gara2 efek miara kucing?" bunyi pertanyaan netizen tersebut yang dibagikan Fanny di Instagram Story-nya, Rabu (11/5).

Menandapati DM seperti itu, Fanny sontak dibuat mara. 5 tahun menikah dengan sang suami, Fanny memang belum dikaruniai seorang anak. Namun, ia menegaskan jika hal itu bukanlah disebabkan karena kegemarannya melihara kucing.

Menurut Fanny, hal itu sama sekali tidak ada hubungannya. Memelihara kucing dengan tak kunjung hamil, bukanlah hal yang bisa selalu dikait-kaitkan.

"Gw mau klarifikasi kalo pelihara binatang gak ada hubungannya sama anak yah. Apalagi semua kucing divaksin lengkap dan steril," terang Fanny di InstaStory. "Anw, gw udh cek kesehatan semua baik2 aja termasuk TORCH."


5 Tahun Menikah, Fanny Ghassani Geram Disebut Tak Kunjung Punya Anak Gegara Pelihara Kucing

Instagram Story

Fanny menegaskan jika memiliki anak atau pun tidak adalah urusan pribadinya. Bahkan jika ia dan suami bersedia, bisa saja Fanny langsung melakukan bayi tabung.

"Untuk kesekian kalinya juga gw jelasin. Punya anak apa nggak itu keputusan personal. Di posisi skrg gw mau bayi tabung pun InsyaAllah kita mampu. Tapi kita belum yakin ke arah sana," ungkapnya.

Lebih lanjut, Fanny mengatakan jika pasangan suami istri belum diberi keturunan, bukan berarti selalu ada masalah dari pihak si perempuan. Kemungkinan sang laki-laki juga bermasalah pun sama besarnya.

"Banyak sekali faktor gak bisa punya anak. Bukan hanya di perempuan, tapi di lelakinya pun bisa," tuturnya.

Fanny pun memperingatkan netizen untuk tidak lagi menyudutkan perempuan yang belum juga dikaruniai keturunan. "Jadi pertanyaan yg menyudutkan perempuan seperti ini sebaiknya gak dilontarkan sbg manusia yang memiliki sopan santun," tandas Fanny Ghassani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru