Asyik Quality Time Sendiri, Pesan Bijak Kim Dayeon Kep1er Ini Menginspirasi
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Kim Dayeon Kep1er mengajak penggemarnya untuk mengikuti kegiatannya selama berjalan-jalan santai sendirian. Ia bahkan membagikan tips bijak tentang mengabaikan sesuatu yang dikatakan orang lain.

WowKeren - Belakangan ini Kim Dayeon Kep1er mengajak penggemarnya untuk mengikuti kegiatannya selama seharian. Bisa dibilang, Kim Dayeon memposisikan diri di mana ia melakukan self date di channel YouTuber resmi Kep1er.

Di vlog yang tayang pada 11 Mei, Kim Dayeon memulai vlognya untuk pergi ke restoran. Ia pertama kali mencoba malatang versi yang lebih pedas dari yang biasanya dia pesan. Setelah selesai makan, Kim Dayeon berjalan santai seperti pergi ke photobooth, dan kemudian makan makanan penutup di sebuah kafe.

Kim Dayeon memberi tahu penggemar bahwa dia biasanya merasa pergi sendirian dengan sangat baik. Kim Dayeon berjanji untuk menunjukkan kepada penggemar apa yang biasanya dia lakukan ketika menghabiskan waktu atau quality time dengannya sendiri.

Termasuk menikmati makanan yang bernama malatang di restoran dengan gembira. Untuk bersenang-senang berfoto di photobooth, Dayeon membuktikan bahwa dia benar-benar senang menghabiskan waktu sendirian.



Meski tampaknya bersenang-senang, ternyata Kim Dayeon merasa canggung untuk sesaat saat berjalan-jalan dan merekam vlognya di depan orang lain. Namun saat ia menikmati hidangannya, Kim Dayeon mendorong para penggemar untuk menghabiskan waktu yang sama dengan menghabiskan waktu sendiri dan tidak mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain.

"Banyak orang takut makan sendirian tetapi aku tidak paham tentang hal itu. Aku bisa melakukan ini sepanjang hari. Beranilah, guys, tidak ada yang peduli tentang menjadi sesuatu yang lain. Kamu bisa," kata Kim Dayeon memberikan saran.

Mengenai saran Kim Dayeon yang bijak, tentunya ini akan menginspirasi penggemar untuk tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka. Maka dari itu, berpikir positif merupakan sesuatu yang penting daripada terus menerus mengikuti arus ujung-ujungnya lelah sendiri.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts