Seo Ji Hye Bicara Adegan Ciuman Intimnya dengan Yoon Kye Sang dan Poin Menarik 'Kiss Sixth Sense'
Instagram
TV

'Kiss Sixth Sense' akan bercerita tentang Hong Ye Sul, seorang wanita dengan kemampuan supernatural untuk melihat masa depan ketika dia mencium seseorang.

WowKeren - Baru-baru ini foto teaser dari drama "Kiss Sixth Sense" kembali dirilis dan membuat penggemar penasaran. Diadaptasi dari web novel populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “Kiss Sixth Sense” adalah drama Disney+ baru yang dibintangi oleh Seo Ji Hye sebagai Hong Ye Sul, seorang wanita dengan kemampuan supernatural untuk melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Meskipun seorang workaholic yang praktis tinggal di kantor, Hong Ye Sul tidak pernah dekat dengan Cha Min Hoo karena kepribadiannya yang dingin dan tidak mungkin berduri, membuatnya terkejut dan bingung dengan visinya yang beruap tentang masa depan mereka. Menggambarkan daya tarik “Kiss Sixth Sense”, Seo Ji Hye berkomentar, "(Cerita) menarik kalian dengan membuat kalian penasaran: hal-hal seperti apa yang akan terjadi di masa depan karena kekuatan Ye Sul? Akankah masa depan (yang dia lihat) menjadi kenyataan?"


Mengingat mengapa memilih drama untuk proyek berikutnya, Seo Ji Hye melanjutkan, "Aku terpesona oleh kekuatan Ye Sul, dan aku ingin memainkan karakter tiga dimensi semacam ini dengan cara yang membuatnya hidup." dan mengenai apa yang dianggap paling menarik tentang Ye Sul sebagai karakter, Seo Ji Hye mengatakan, "Daripada mengandalkan kemampuan supernaturalnya, dia ingin tumbuh sebagai pribadinya sendiri, dan dia memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam hal mengatasi krisis dan kesulitan."

Seo Ji Hye Bicara Adegan Ciuman Intimnya dengan Yoon Kye Sang dan Poin Menarik \'Kiss Sixth Sense\'
Soompi

Merefleksikan adegan ciuman yang mengubah hubungan antara Hong Ye Sul dan Cha Min Hoo, Seo Ji Hye berkomentar, "Ketika bibirnya pertama kali menyentuh bibirnya dan dia melihat masa depan yang tidak pernah dia bayangkan, dia awalnya hanya dalam keadaan shock, dan dia mungkin ingin melupakan ingatan itu. Tetapi karena dia juga tipe bos yang tampan, aku pikir dia juga mengembangkan perasaan aneh tentang (apa yang dia lihat)."

Sementara itu Seo Ji Hye juga berbagi bahwa ciuman yang tidak disengaja ini adalah adegan yang paling dia nantikan secara pribadi. “Sama seperti yang diisyaratkan oleh judulnya, aku paling menantikan adegan ciuman di mana Ye Sul melihat masa depan. Aku pikir itu akan menyenangkan untuk menonton drama sambil mencoba mencari tahu apakah masa depan Ye Sul dengan Min Hoo akan berjalan dengan cara yang mendebarkan seperti yang dia lihat (dalam penglihatannya) dan bagaimana keduanya akhirnya terjerat dalam drama. masa depan seperti itu. Ada juga banyak elemen komik dalam adegan visi Ye Sul. Dan akting para aktor lain dalam pemerannya juga sangat menyenangkan untuk ditonton, jadi tolong nantikan itu juga," pungkasnya. Sedangkan “Kiss Sixth Sense” akan tayang perdana pada 25 Mei mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait