Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 Kencan Ditemani Para Sel, Tim 'Yumi's Cells 2' Janjikan Perubahan Manis
TV

Dalam poster terbaru 'Yumi's Cells', Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 tampak sedang duduk bersama dengan sel cinta. Sambil beri bocoran, tim produksi mengomentari akting mereka.

WowKeren - Menyambut epsode perdana tayang, "Yumi's Cells" Season 2 merilis poster romantis antara pemeran utamanya. Chemistry menggemaskan antara Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 digambarkan bersama dengan sel mereka.

"Yumi's Cells 2" masih menceritakan tentang Kim Yumi (Kim Go Eun) yang sudah lebih dewasa dari sebelumnya. Kim Yumi di musim pertama adalah sosok yang kesulitan mengungkapkan emosinya karena trauma di masa lalu. Untuk itu, sel-sel penghuni desa sel berusaha untuk membantunya menjalani kehidupan lebih baik.

Pada Kamis (12/5), TVING mengungkapkan poster di mana Kim Yumi duduk bersama dengan Yoo Bobby (Jinyoung), salah satu rekan kerjanya. Kim Yumi dan Yoo Bobby menciptakan suasana yang sangat berbeda dengan musim lalu di mana ia masih canggung dengan laki-laki, secara khusus Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

Dalam poster tersebut, Yoo Bobby digambarkan sebagai seseorang dengan pesona hangat dan ramah. Berbagi momen romantis, Bobby dan Yumi terlihat sedang saling bertukar tatapan hangat dan senyuman khas orang yang benar-benar jatuh cinta.


Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 Kencan Ditemani Para Sel, Tim \'Yumi\'s Cells 2\' Janjikan Perubahan Manis

Source: TVING

Bukan hanya Bobby dan Yumi, sel mereka juga ikut menikmati kencan romantis. Kedua sel tersebut terlihat sedang berbagi minuman manis dari gelas yang sama. Pipi para sel yang memerah menunjukkan bahwa mereka sedang sama-sama jatuh cinta.

Setelah putus dari Goo Woong, sosok Yumi disebut akan mengalami perubahan. Pemirsa penasaran dengan perubahan macam apa yang akan ditampilkan Yumi. Sedewasa apa Yumi saat sudah akan mencoba memasuki fase hidup dan menjalani hubungan baru.

Sebagai bocoran, tim produksi mengatakan, "Ada perubahan yang mendebarkan dari garis emosional Yumi dan Bobby. Silakan nantikan perubahan manis yang akan membangun sel-sel cinta pemirsa. Sebuah cerita menarik akan terungkap dengan penampilan karakter baru ditambah akting kuat Kim Go Eun dan Jinyoung."

Sementara itu, "Yumi's Cells" bisa mulai disaksikan pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru