Akting Dipuji di 'Bloody Heart', Lee Joon Awalnya Ogah Bintangi Drama Sageuk
Instagram/kbsdrama
TV

'Bloody Heart' merupakan drama romansa yang saling bertentangan antara Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na). Sejak awal tayang, Lee Joon sudah menuai pujian.

WowKeren - Drama sageuk pertama Lee Joon bertajuk "Bloody Heart" bisa dibilang mengawali penayangan dengan cukup sukses. Pasalnya drama yang juga dibintangi Kang Han Na itu mencatat rating lumayan sebesar 6 persen.

"Bloody Heart" merupakan drama romansa yang saling bertentangan antara Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na). Sejak awal tayang, Lee Joon juga sudah menuai pujian dari para penonton atas aktingnya yang mendetail.

Karakter Lee Tae adalah raja ke-12 dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang memiliki tujuan utama tetap berada di atas tahta dan menyingkirkan musuh yang membunuh ibunya. Namun visinya tentang kekuasaan menjadi kabur ketika dia bertemu kembali dengan mantan kekasih dari masa kecilnya, Yoo Jung.

Lee Tae adalah karakter yang sangat kompleks yang menanggung kesedihan karena kehilangan keluarga dan orang yang dicintai, lalu berniat membalas dendam terhadap musuhnya sambil tetap mempertahankan keagungannya sebagai raja.


Dua episode pertama "Bloody Heart" menunjukkan hubungan antara Lee Tae dan Yoo Jung yang berkembang, mulai dari masa kanak-kanak. Keduanya jelas jatuh cinta, tetapi Lee Tae tidak mengungkapkan perasaannya secara lugas. Lee Tae menyembunyikan emosinya yang sebenarnya dan mendorong Yoo Jung menjauh. Episode tersebut juga menampilkan perselisihan politik mengenai posisi Lee Tae sebagai raja.

Saat jumpa pers, Lee Joon mengatakan bahwa dia khawatir menggambarkan karakter yang begitu beragam. "Saat syuting, aku tahu bahwa seiring perkembangan drama, peristiwa dan karakter akan saling terkait dan segalanya akan menjadi rumit, jadi aku banyak memikirkan cara untuk mengekspresikan perasaan itu," ujar Lee Joon.

Sebelumnya, Lee Joon sempat mengatakan bahwa dia awalnya ogah mengambil peran dalam drama sageuk karena takut dengan genrenya. "Tapi aku mendapatkan kepercayaan dari sesama aktor yang telah berperan dalam serial ini di depanku, terutama Jang Hyuk," ungkap Lee Joon.

"Dia banyak membantu saya dalam serial drama 'IRIS II: New Generation' sembilan tahun lalu. Aku tahu bahwa jika dia berada di lokasi syuting, aku akan belajar banyak lagi," pungkas Lee Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru