Kang Han Na Akui Paling Kenang Dialognya Untuk Lee Joon di 'Bloody Heart'
Instagram/kbsdrama
TV

'Bloody Heart' mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 8,9 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Cafe Minamdang' mulai 27 Juni mendatang.

WowKeren - "Bloody Heart" telah mengakhiri penayangan sejak Selasa (21/6). Episode terakhir drama itu memperlihatkan akhir bahagia antara Yoo Jung (Kang Han Na) dan Lee Tae (Lee Joon) di mana pasangan ini akhirnya memiliki anak.

Begitu tamat, Kang Han Na menjalani sesi wawancara dengan media setempat membahas perannya dalam "Bloody Heart". Aktris kelahiran tahun 1989 itu awalnya mengungkap rasanya rampung syuting drama sageuk KBS tersebut.

"Aku telah hidup sebagai Yoo Jung selama 7 bulan sejak November tahun lalu, dan kupikir aku memiliki banyak emosi. Dari syuting pertama hingga terakhir, aku bangga karena sepertinya berakhir dengan baik, dan merasa bersyukur serta beruntung bisa menyelesaikan pekerjaan dengan semua orang tanpa kecelakaan," ungkap Kang Han Na.

Kang Han Na setelahnya mengungkap dialog yang paling dikenangnya dari "Bloody Heart". "Adegan favorit pribadiku adalah episode 8 tepatnya setelah pertemuan tiga arah di depan Lee Tae dan Park Gye Won (Jang Hyuk)," curhat Kang Han Na.


"Dalam percakapan dengan Lee Tae, dia berkata, 'Aku siap untuk mati, jadi aku melihat jalan keluar. Itu adalah cara untuk menyelamatkan orang-orangku dan memenuhi keinginanmu juga. Daripada melarikan diri dan hidup sebagai mayat, aku bersumpah akan mati dan hidup di hati orang-orangku," imbuh Kang Han Na.

Kang Han Na melanjutkan, "Kupikir ini adalah titik di mana Yoo Jung memutuskan untuk berkorban demi Lee Tae dan orang-orangnya, dan alasan dia mengatakan bahwa dia akan menjadi sipir tengah ketika kembali ke istana dengan jelas terungkap dan merasa bahwa dia berusaha melindungi orang-orangnya termasuk Lee Tae. Itu sebabnya kupikir itu masih dialog yang paling tersisa di hatiku."

Kang Han Na kemudian memberikan pesan penutup untuk para penonton. "Terima kasih kepada pemirsa yang mencintai dan memuja 'Bloody Heat'. Aku sangat senang karena ketulusan kerja keras untuk menciptakan karya bersama ini tampaknya juga telah mencapai pemirsa. Terima kasih kepada kalian, kupikir aku akan dapat mengingatnya sebagai kenangan yang berharga dan berterima kasih. Sehat dan bahagia selalu," tutup Kang Han Na.

Sementara itu, "Bloody Heart" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 8,9 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Cafe Minamdang" mulai 27 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru