Lee Joon & Kang Han Na Hampir Tengkar, Tim 'Bloody Heart' Janjikan Konflik Makin Panas Jelang Tamat
Instagram/kbsdrama
TV

Tinggal 2 episode terakhir, tim produksi 'Bloody Heart' membocorkan konflik yang makin memanas antara Lee Joon dan Kang Han Na. Intip foto cuplikan adegan yang menegangkan.

WowKeren - Menyisakan dua episode terakhir, "Bloody Heart" semakin getol menggoda pemirsa. KBS2 baru saja meluncurkan cuplikan adegan baru antara Lee Joon dan Kang Han Na.

Bertema fiksi sejarah, "Bloody Heart" adalah kisah cinta berdarah di tengah intrik dan politik istana. Alur ceritanya berpusat pada Lee Tae (Lee Joon) raja ambisius yang meninggalkan cinta demi bertahan hidup dan Yoo Jung (Kang Han Na) yang harus menjadi ratu agar tetap hidup.

Sebelumnya, Lee Tae kembali ke istana dan mencoba menyelesaikan masalah yang terjadi selama ia tidak ada. Di sisi lain, Yoo Jung tahu akan perbuatan Lee Tae yang telah menempatkan kerajaan ke dalam krisis.

Pada foto adegan terbaru, "Bloody Heart" memperlihatkan Lee Tae dan Yoo Jung bisa bertengkar kapan saja. Pertama, Lee Tae menunjukkan penyesalan dan rasa takutnya. Sedangkan Yoo Jung yang marah akan permainannya sendiri, menyembunyikan perasaan dari ekspresinya.


Di foto lain, Yoo Jung memegang tangan Lee Tae seolah sedang memohon sesuatu. Yoo Jung mencoba mengendalikan dirinya lebih kuat daripada sebelumnya, menimbulkan ketegangan sekaligus memantik rasa penasaran pemirsa.

Hadirnya kasim Jung Ui Kyun (Ha Do Kwon) turut sedih menyaksikan konflik antara LeeYoo couple. Perhatian tertuju pada sang kasim yang melihat percakapan itu dengan sorot mata khawatir.

Bersamaan dengan cuplikan adegan baru, tim produksi menjanjikan kisah yang memanas lebih berkata, "Di episode 15 konflik antara Lee Tae dan Yoo Jung meningkat. Salah satu poin yang bisa diperhatikan siaran hari ini adalah bagaimana reaksi Yoo Jung saat ia mengetahui apa yang dilakukan Lee Tae. Jadi kami harap kalian mengawasi hubungan 'Reason Couple', yang mengulang tali tegang yang terungkap di dua episode tersisa."

Sementara itu, "Bloody Heart" episode 15 dapat disaksikan pada hari ini, Senin (20/6). Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru