Lee Joon dan Kang Han Na Berakhir Bahagia, Rating 'Bloody Heart' Pecah Rekor Pribadi
KBS
TV

'Bloody Heart' sudah tamat pada Selasa (21/6). Menunjukkan akhir bahagia antara Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na), berikut perolehan rating drama ini di episode terakhir.

WowKeren - Drama andalan KBS2, "Bloody Heart" telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (21/6). Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na) akhirnya dapat menutup kisah mereka dengan bahagia.

Berdasarkan Nielsen Korea, "Bloody Heart" memperoleh rating sebesar 8,9 persen secara nasional. Selain itu, rating drama ini juga melonjak menjadi 11,3 persen setiap menitnya. Dengan demikian, drama ini telah berpamitan dengan rekor rating tertiggi sejak tayang.

"Bloody Heart" sendiri bercerita tentang romansa fiksi sejarah penuh darah antara Lee Tae dan Yoo Jung. Berambisi menegakkan monarki absolut, Lee Tae adalah raja yang harus kehilangan cinta untuk bertahan hidup. Sedangkan Yoo Jung merupakan wanita progresif di masanya yang harus bertahan hidup dengan menjadi ratu.

Di episode terakhir, Lee Tae dan Yoo Jung memilih untuk kembali merajut kasih. Tak ayal akhir seperti ini memberikan kesan menyentuh untuk pemirsa yang mendambakan kebahagiaan mereka berdua. Seperti diketahui, pasangan ini telah mengalami banyak hal sebelumnya.



Lee Joon dan Kang Han Na Berakhir Bahagia, Rating \'Bloody Heart\' Pecah Rekor Pribadi

Source: KBS

Episode pamungkas "Bloody Heart" juga menampilkan pernikahan kerajaan Lee Tae dan Yoo Jung. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putra sekaligus penerus takhta yang sah.

Selain itu, karakter lain juga mendapatkan akhir masing-masing. Seperti menteri Park Gye Won (Jang Hyuk) yang memilih berkorban untuk ibu suri Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon). Juga Jo Yeon Hee (Choi Ri) yang harus pergi ke pengasingan, adegan di mana ia menangis tersedu-sedu adalah saat rating drama ini mencapai puncaknya.

Seiring berakhirnya drama, "Bloody Heart" dinilai telah memantapkan diri sebagai drama "sekali seumur hidup" yang mengesankan. Naskah menarik dan ketegangan yang tawarkan sampai akhir dipercantik dengan arahan halus sang sutradara. Perpaduan tersebut membentuk sinergi sempurna.

Penampilan aktor yang penuh semangat pun semakin menghidupkan "Bloody Heart". Drama ini dinilai menyalurkan banyak emosi dan menutupnya dengan keindahan di penghujung ceritanya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts