Lim Soo Hyang & Shin Dong Wook Menikah, Episode Terakhir 'Woori The Virgin' Tuai Pro Kontra
SBS
TV

Cuplikan episode terakhir 'Woori The Virgin' memperlihatkan Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang menyatakan perasaan kepada Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) dan mereka akhirnya menikah.

WowKeren - "Woori The Virgin" menayangkan episode terakhir pada Selasa (22/6). Dalam episode ke-14 drama SBS itu, Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) akhirnya menikah dengan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) alih-alih bersama Raphael (Sung Hoon).

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan Woo Ri yang menyatakan perasaan kepada Lee Kang Jae. "Jika aku tidak hamil, kita akan menikah setelah lamaranmu kan? Jika harus seperti itu, aku tidak akan memiliki kesempatan untuk menyadari betapa berharganya dirimu bagiku," ujar Woo Ri.

"Sekarang aku bisa mengerti orang seperti apa kalian. Kamu adalah orang yang selalu berada di sisiku dan melindungiku dalam diam. Kurasa aku bisa melakukan apa saja saat bersamamu. Maukah kamu menikah denganku, musim semiku yang hangat?" imbuh Woo Ri.

Woo Ri mengeluarkan cincin dan berlanjut dirinya dan Kang Jae berciuman romantis. Pernikahan pasangan ini digelar dengan Raphael sebagai tuan rumah. Melihat Woo Ri dalam gaun pengantin, Raphael berkata dengan getir bahwa ibu dari anaknya itu terlihat cantik.


Lim Soo Hyang & Shin Dong Wook Menikah, Episode Terakhir \'Woori The Virgin\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Episode terakhir "Woori The Virgin" ini langsung ramai dibanjiri komentar pro kontra fans Indonesia. Ada yang merasa bahagia karena sosok baik seperti Lee Kang Jae akhirnya menikahi Woo Ri. Namun banyak yang merasa akhir drama ini tidak masuk akal.

"Aku sih bahagia, menurutku endingnya sama kang jae paling masuk akal," tulis seorang fans. "Aku bahagiaa, jd nonton lagi drama kmren gk mau nnton lagi sejak putus sama kang jae oppa, happy ending," sambung yang lain. "Terlalu ga masuk akal sih, apa lg ga jd ama rafaell, males ahh," tambah lainnya.

"Endingnya agak tidak realistis. Kalo dikehidupan nyata Woo Ri sama Kang Jae bisa cerai sih. Karena perhatian Woo Ri akan terbagi-bagi dan sering ketemu Rafael untuk bahas anak. Nanti pas kang jae sibuk investigasi kasus terus Woo ri ketemu Rafael setiap hari apa ngga muncul benih2 cinta lagi," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Woori The Virgin" mencatat rating 3,6 persen. Hingga kini, tim produksi belum membocorkan drama pengganti di slot Senin-Selasa malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait