Bakal Tinggal Bareng, Ini Bocoran Kedekatan Sung Hoon dan Lim Soo Hyang di 'Woori the Virgin'
MBC
TV

SBS merilis beberapa foto adegan Sung Hoon dan Lim Soo Hyang jelang penayangan episode baru 'Woori the Virgin'. Intip potret kedekatan mereka dan bocoran tim produksi berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Woori the Virgin" pada Senin (13/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Episode mendatang "Woori the Virgin" akan menampilkan kedekatan Raphael (Sung Hoon) dengan keluarga Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang). Raphael dibocorkan akan tinggal dengan keluarga Oh Woo Ri untuk sementara waktu karena masalah pipa ledeng di rumahnya.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Raphael terlihat berusaha menyesuaikan diri dengan gaya hidup mereka yang sederhana. Kendati demikian, dia terlihat sangat nyaman karena merasakan kehangatan keluarga yang sudah lama tak dia rasakan.

Selin itu, Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) juga berhasil menemukan peluang emas saat menerima tawaran untuk tampil di program audisi trot. Ketika mendengar kabar baik tersebut, Choi Sung Il (Kim Soo Ro), Oh Woo Ri dan Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung) memeluknya dengan gembira.


Bakal Tinggal Bareng, Ini Bocoran Kedekatan Sung Hoon dan Lim Soo Hyang di \'Woori the Virgin\'

Source: SBS

Dari semua foto, adegan saat Raphael dan Oh Woo Ri berduaan di dalam kamar berhasil menarik banyak perhatian. Oh Woo Ri menatap perutnya dan tersenyum saat memikirkan bayi di dalamnya. Dengan Raphael yang menatapnya secara mendalam, mereka hampir terlihat seperti pasangan pengantin baru.

Selain itu, pemirsa juga dapat menantikan kegemparan macam apa yang akan terjadi saat Oh Eun Ran memergoki Raphael dan Oh Woo Ri tidur berdua di ranjang yang sama. Karena itulah pemirsa dijamin akan sangat terhibur dalam episode kali ini.

Untuk mengiringi perilisan tersebut, produser "Woori the Virgin" membocorkan, "Dalam episode 11, akan ada kegembiraan baru ketika Raphael datang untuk tinggal di rumah Oh Woo Ri. Kegembiraan yang dirasakan saat pasangan ini menghabiskan waktu di ruangan yang sama pasti tidak ada duanya, jadi tolong nantikan itu."

Sementara itu, "Woori the Virgin" hanya menyisakan empat episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada 21 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait