Lucinta Luna Jadi Ring Girl hingga Kemenangan Nikita Mirzani, 7 Potret Seleb Di Momen Duel Tinju
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Pertandingan tinju antara selebriti telah digelar pada Minggu (12/6) semalam di Holywings Sport Shows 2. Terdapat beberapa momen menarik seperti kemunculan Lucinta Luna sebagai Ring Girl hingga kemenangan para pemain.

WowKeren - Pertandingan tinju antara selebriti telah digelar pada Minggu (12/6) semalam di Holywings Sport Shows 2. Seperti yang diketahui, deretan selebriti banyak yang ikut bertanding di atas ring. Mereka adalah Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Irma Darmawangsa vs Barbie Kumalasari hingga El Rumi vs Winson Renaldy.

Selain selebriti yang ikut bertanding, Holywings Sports Show juga dimeriahkan dengan kedatangan rekan artis yang mendukung mereka. Rosa Meldianti bertemu dengan Fitri Salhuteru yang hadir mendukung Nikita Mirzani.

Bahkan ada penampilan spesial Lucinta Luna sebagai Ring Girl. Pelantun "Bobo di Mana" itu penuh percaya diri berada di tengah arena adu jotos sebagai Ring Girl. Lantas seperti apa sih momen mereka semua? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Barbie Kumalasari Menang


Barbie Kumalasari Menang
Instagram/holywingssportshow

Pertandingan antara selebriti dibuka dengan duel Irma Darmawangsa vs Barbie Kumalasari. Sepanjang pertandingan, Irma Darmawangsa lebih banyak melayangkan tinju ke mantan istri Galih Ginanjar tersebut. Barbie sempat jatuh tersungkur di ronde kedua. Kemudian pertandingan mengeluarkan Barbie sebagai pemenangnya. Namun Irma meminta rematch lantaran menurutnya tidak fair. Irma mengklaim dirinya terus menyerang namun kenapa Barbie yang keluar sebagai pemenang.

2. 'Anggota Kerajaan' Ikutan Datang


'Anggota Kerajaan' Ikutan Datang
TikTok

Sederet selebriti ikut meramaikan suasana pertandingan tinju di Holywing Sport Show. Afdhal Yusman bersama rekan-rekannya tampil mengenakan busana ala kerajaan bak sedang syuting serial "Angling Dharma". Diunggah di TikTok, aktor asal Minangkabau itu tampak ikut bersorak mendukung jagoannya.

3. Nikita Mirzani Kalahkan Dinar Candy


 Nikita Mirzani Kalahkan Dinar Candy
Instagram/holywingssportshow

Nikita Mirzani berhasil mengalahkan Dinar Candy dengan serangan yang mendominasi di arena tinju. Selama pertandingan, Dinar juga terlihat bertahan dan melayangkan tinju ketika mendapatkan peluang. Perbedaan postur tubuh tampaknya menjadi salah satu faktor yang membuat Dinar kesulitan menghadapi Nikita. Meski begitu, poin yang mereka berdua kumpulkan ternyata hanya berbeda satu.

4. Roy Ricardo vs Mario Lawalata Sama-sama Penuh Power


Roy Ricardo vs Mario Lawalata Sama-sama Penuh Power
Instagram/holywingssportshow

Pertandingan Mario Lawalata vs Roy Ricardo berlangsung sangat sengit. Sejak pertandingan dimulai keduanya saling balas pukulan dengan agresif layaknya petinju profesional. Keduanya sama-sama memiliki tubuh bugar, power serta teknik yang bagus. Pada pertandingan kali ini, Roy yang keluarga sebagai pemenang. Di akhir duel, adik Melaney Ricardo itu berpelukan dengan Mario.

5. Kemenangan Nicholas Sean


Kemenangan Nicholas Sean
Instagram/holywingssportshow

Pertandingan anatara dua anak pejabat, Nicholas Sean dan Sabian Tama juga tak kalah menarik. Keduanya menunjukkan skill mereka serta teknik untuk melumpuhkan lwan. Pertandingan Nicholas dan Sabian layaknya petinju profesional lantaran tak menggunakan pelindung kepala.

Hal tersebut terjadi karena pelindung kepala Sabian sempat beberapa kali lepas sehingga penonton meminta tak usah dipakai saja. Pertandingan terus berlanjut hingga waktu berakhir. Nicholas menang poin telak dari Sabian. Di akhir pertandingan keduanya saling berpelukan.

6. El Rumi Menang di Ronde Ketiga


El Rumi Menang di Ronde Ketiga
Instagram/holywingssportshow

Pertandingan El Rumi melawan Winson Reynaldi menjadi salah satu yang paling seru. Di ronde pertama dan kedua, Winson terlihat berkali-kali berhasil memukul putra Ahmad Dhani tersebut. Namun di ronde ketiga, El Rumi berhasil memukul Winson yang tampaknya telah kehabisan tenaga. Adik Al Ghazali itu pun menjatuhkan Winson di ronde ketiga dan memenangkan pertandingan. Di akhir pertandingan, El Rumi dan Winson tampak saling memeluk.

7. Penampilan Cetar Lucinta Luna


Penampilan Cetar Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna tampak mengenakan busana ketat hot pant dan crop top serta stocking jaring. Ia juga mengenakan properti sayap sehingga penampilannya makin cetar. Ada salah satu momen yang bikin heboh netizen di momen duel tinju yaitu saat Lucinta Luna memasangkan celana untuk Roy Ricardo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru