Doddy Ayah Vanessa Angel Buka Suara Diramal Meninggal Diracun, Wajah Disentil Kelam Efek Santet?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat sudah berkonsultasi dengan kawannya seorang peramal, Dede Tarot, soal ramalan kematian dirinya. Disisi lain, Doddy Sudrajat disorot soal bagian wajah yang kian hari terkesan 'Gelap'.

WowKeren - Baru-baru ini, Doddy Sudrajat sempat diramal bakal meninggal tragis karena diduga diracun. Menanggapi hal itu, terkuak jika eks suami Puput Pujiarti tersebut sudah berkonsultasi pada kenalannya yangh seorang paranormal, Dede Tarot.

"Jadi gini kalau untuk kematian yang saya rasakan artinya setiap makhluk hidup pasti ada kematian, jadi kalau untuk masalah kematian, jodoh, rezeki semua itu kan ditangan Tuhan," kata Dede. "Justru rejekinya Pak Doddy malah lebih bagus, cuma cobaannya berat."

Dede mengaku kalau Doddy sudah menemuinya. Ia pun berusaha memotivasi kakek dari Gala Sky itu.

"Jujur iya, Pak Doddy langsung kasih tahu saya. Ya saya sih hanya (bilang), 'Kalau kita sudah gak disukai orang, selalu dicecer," kata Dede. "Kita harus legowo, gimana caranya berbaik diri. Kembali lagi semua ke Tuhan. Kalau orang tidak suka, pasti dinilai buruk."


Tak cuma itu, Doddy juga sempat curhat soal dikirimi santet bunga 7 rupa. Menurut cenayang, santet itu dikirim untuk menyerang kesehatan Doddy.

"Ternyata gak cuma arwah penasaran dan penunggu di sini yang suka sliweran. Ternyata aku ngerasa ada aura, kiriman paket gitu Dad. Kayak santet," kata Dini, cenayang yang mampir ke rumah orangtua Doddy. "Yang jelas dari orang yang Daddy kenal, hubungan pertemanan. Niatnya bukan untuk ke pekerjaan tapi untuk sakit."

InstaStory

Sindiran Soal Wajah Doddy

Setelah video Doddy soal santet viral, publik masih tak percaya. Publik menyindir Doddy bohong soal itu. Disisi lain, netter juga kepo karena wajah Doddy tampak kelam. Namun netter malah kembali menyentil kalau penyebabnya bukan akibat santet.

"La muknya aja dah klihtan hitan auranya gelap," seru netter. "Itu krn atinya udah item membusuk makanya ngaruh ke wajah dod😂😂😂.lagian klopun kena santet mah mestinya yg lgsung bikin lu koid biar aman tentram media indonesia," celetuk netter sinis. "Mubazir amat nyantet dia 😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait