Doddy Ayah Vanessa Angel Disantet, Mayang Sampai Kena Sawan?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri mengungkap pengalaman mistis mereka. Tak disangka, rumah orangtua Doddy tak cuma dihuni arwah penasaran serta sosok penunggu tetapi juga sosok seram ini.

WowKeren - Doddy Sudrajat baru-baru ini muncul di sebuah acara mistis "Mirror". Ditemani dua paranormal, Doddy mengungkap pengalaman mistis di rumah orangtuanya.

"Pernah waktu itu tiba-tiba radio nyala sendiri, kaget juga. Ya Mayang (Mayang Lucyana Fitri)juga sering dilihatin, diganggu," kata Doddy. "Mayang pernah ngomong sama Daddy. Sering lihat nenek-nenek (penampakan) di dapur.

Doddy lantas mengajak dua cenayang untuk bertemu Mayang. Adik dari Vanessa Angel itu mengungkap pengalamannya ketika melihat penampakan.

"Kayak sekelebat, kayak nenek bongkok," kata Mayang. "Aku pas lagi lihat kaca, kayak ada yang lewat, aku nengok, penasaran terus nenek aku kan lagi tidur di kamar. Itu bukan nenek aku, gak sebongkok itu. Merinding."

Doddy mengaku kalau dirinya juga kerap mendapat pengalaman mistis di rumah orangtuanya. Ia sering mendengar suara-suara dan seolah melihat penampakan kakek-kakek hingga merinding seperti Mayang.


Sang cenayang lainnya, Dini, lantas menyebut kalau ada arwah penasaran di rumah orangtua Doddy. Namun bukan cuma itu, dua cenayang membocorkan kalau Doddy dikirimi santet oleh sosok tak dikenal.

"Ternyata gak cuma arwah penasaran dan penunggu di sini yang suka sliweran. Ternyata Aku ngerasa ada aura, kiriman paket gitu Dad. Kayak santet," kata Dini. "Kok tau sih," ujar Doddy. "Iya, aura panas (di rumah Doddy) itu dari situ (santet)," ujar Dini. "Iya pernah," kata Doddy. "Daddy lihat bentuknya binatang atau apa?" seru Dini. "Kayak kembang tujuh rupa, di depan," kata Doddy.

Disela-sela itu, cenayang bernama Ayu sempat membahas soal Mayang yang rupanya merasakan keberadaan makhluk gaib. Namun sejauh ini, yang menganggu Mayang diduga bukanlah kurir pengirim santet. "Mayang ini agak sensitif, tapi dia ringkih, lemah. Gampang kena sawan (gejala kejang)," seru Ayu.

Dini lantas meminta Ayu berkomunikasi dengan kurir dari pengirim paket alias santet tersebut. Dini menginterogasi kurir yang rupanya merasuki tubuh Ayu. Ia meminta sang kurir memberitahu soal isi bungkusan putih yang dikirim seseorang buat Doddy. Sayangnya kurir gaib itu tak mau buka mulut. Dini membocorkan jika baru-baru ini, Doddy juga mendapat kiriman santet dari dukun yang berbeda.

"Kalau yang dulu itu dari pekerjaan untuk pekerjaan, kalau yang ini bukan untuk pekerjaan," kata Ayu. "Tapi (hal umum), lebih ke hubungan pertemanan. Yang jelas dari orang yang Daddy kenal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait