Jeon So Min Bikin Ji Suk Jin Ngamuk di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Salah satu misi yang harus dijalani member dan bintang tamu 'Running Man' memungkinkan mereka untuk mempermalukan satu sama lain sehingga bisa memperoleh poin.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (12/6). Dalam episode ke-607 itu, program SBS ini masih menampilkan persaingan investasi saham yang mendatangkan Heo Young Ji dan Jo Se Ho sebagai bintang tamu.

Salah satu misi yang harus dijalani member dan bintang tamu "Running Man" memungkinkan mereka untuk mempermalukan satu sama lain sehingga bisa memperoleh poin. Yang Se Chan menulis, "So Min ah, kami memiliki grup chat tanpamu".

Yoo Jae Seok ikut menambahkan, "So Min ah, jujur… Kami mengadakan pertemuan tanpamu." Penuturan kedua rekannya itu tentunya membuat Jeon So Min frustrasi mengingat sang aktris adalah tipe yang suka nongkrong bareng.

Serangan kemudian berpindah ke Ji Suk Jin. Yang Se Chan mengatakan, "Kamu berbau seperti kakek setiap kali aku melewatimu." Ji Seok Jin langsung tidak terima berkata, "Hei kau bajingan kecil!" yang mengundang tawa.


Jeon So Min Bikin Ji Suk Jin Ngamuk di \'Running Man\'

Source: Naver

Yang Se Chan kemudian menjelaskan, "Mereka menyuruhku melakukan sesuatu yang berdampak." Selanjutnya adalah giliran Jeon So Min yang memberikan gambaran wajah Ji Suk Jin di masa depan nanti.

Jeon So Min secara mengejutkan menggambar sosok Ji Suk Jin dengan rambut botak. Hal ini langsung membuat Ji Suk Jin berdiri dan mengamuk, "Hei, mengapa kamu tidak menggambar rambutku? Rambutku sangat lebat."

Di sisi lain, persaingan saham di episode terbaru "Running Man" berlangsung cukup sengit. Namun pada akhirnya dimenangkan oleh Yoo Jae Seok. Di tempat kedua adalah Ji Suk Jin dan diikuti oleh Yang Se Chan.

Sedangkan posisi terakhir adalah Jo Se Ho. Sang komedian mendapatkan hukuman menulis permintaan maaf berbahasa Inggris. Namun karena Jo Se Ho harus segera pergi, maka tim produksi "Running Man" memintanya mengirimkan videonya menuliskan surat permintaan maaf.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait