Rating Tinggi, Percintaan Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop Banjir Kritikan di 'Why Her'
SBS
TV

'Why Her' tidak hanya berfokus pada cara Oh Soo Jae membalas dendam. Namun drama ini juga menampilkan asmara antara Oh Soo Jae dan mahasiswanya, Gong Chan.

WowKeren - "Why Her" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak empat episode. Meski baru dua pekan penayangan, drama yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini sudah mampu menarik minat penonton terbukti dengan catatan ratingnya.

"Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Untuk episode keempat, "Why Her" melanjutkan rentetan kesuksesan dengan penambahan penonton di setiap episode. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama SBS ini mencetak rating sebesar 10,1 persen, menandai rekor tertinggi barunya.

"Why Her" tidak hanya berfokus pada cara Oh Soo Jae membalas dendam pada orang-orang yang membuatnya kehilangan jabatan mitra pelaksana TK Law Firm. Namun drama ini juga menampilkan asmara antara Oh Soo Jae dan mahasiswanya, Gong Chan.


Alur "Why Her" pun menuai banyak pujian dari para netizen Korea Selatan. Sayangnya love line antara Oh Soo Jae dan Gong Chan justru menuai kritikan meminta tim produksi untuk menghapusnya saja dari alur drama.

"Seo Hyun Jin adalah yang terbaik, andai saja tidak ada love line," tulis seorang netizen. "Akting Seo Hyun Jin sangat imersif, apakah itu di episode 3? jika saja mereka menyingkirkan love line itu, semuanya akan sempurna. Itu menyenangkan," imbuh yang lain.

"Tolong singkirkan love linenya. Sialan, ada apa dengan ciuman acak itu?" tambah netizen lain. "Mari kita hapus love line serius, rating pemirsa akan lebih tinggi tanpa itu," sahut lainnya. "Akting Seo Hyunjin sangat bagus. Meskipun aku tidak paham love linenya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu untuk pekan mendatang, Gong Chan akan datang menyelamatkan Oh Soo Jae yang diserang pria tidak dikenal. Untungnya wanita itu segera mendapat perawatan medis dan bisa sehat kembali. Cuplikan mendatang akan menampilkan bagaimana Oh Soo Jae mencari dalang dari pria yang menyerangnya tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait