So Ji Sub Temukan Fakta Aneh Shin Sung Rok, Rating Drama 'Doctor Lawyer' Tembus Angka Tinggi
Instagram/mbcdrama_now
TV

Drama 'Doctor Lawyer' telah menayangkan episode ke-4 yang mana So Ji Sub menemukan fakta aneh dan tersembunyi dari Shin Sung Rok sehingga tayangan ini menarik minat pemirsanya.

WowKeren - Drama "Doctor Lawyer" telah menayangkan episode ke-4 terus menjadi tontonan favorit pemirsanya. Oleh karena itu, drama yang menjadi comeback So Ji Sub ini sukses mencetak rating tinggi.

Drama Jumat-Sabtu MBC yang ditulis oleh Jang Hong Cheol yang disutradarai oleh Lee Yong Seok dan Lee Dong Hyun ini seakan membalikkan layar kecil dengan akhir yang mengejutkan. Penjelmaan balas dendam Han Yi Han dan pria bercadar maut Jayden Lee dihadapi dalam situasi yang sangat berbahaya dan provokatif.

Selain itu, akting yang kuat dan kehadiran So Ji Sub dan Shin Sung Rok menambah ketegangan pada drama. "Doctor Lawyer" episode 4 mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 6,6% menurut Nielsen Korea.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Rating yang tinggi ini mengikuti kelanjutan kisah Han Yi Han dikejutkan dengan kematian Park Ki Tae (Kim Hyung Mook). Namun, dia tidak bisa berhenti membalas dendam pada Gu Jin Gi (Lee Geung Young), presiden Rumah Sakit Banseok. Han Yi Han menyatakan bahwa ia akan membuat pembelaan gratis terhadap kecelakaan medis di Rumah Sakit Banseok.

Han Yi Han mencatat bahwa pembunuh yang membunuh Park Ki Tae adalah orang yang membunuh seorang dokter di Rumah Sakit Banseok di masa lalu dan mantan istrinya adalah Jo Jung Hyun (Kim Ho Jung), Kepala Keperawatan yang sebelumnya mengoperasi Geum Seok Ju (Han Seung Bin). Geum Seok Yeong (Lim Soo Hyang), kakak perempuan Geum Seok Ju yang meninggal memulai penyelidikan yang lebih menyeluruh setelah mendengar kata-kata Han Yi Han.

Di sisi lain, langkah berbahaya dari pria mematikan Jayden Lee juga menarik minat pemirsa. Sebagai investor di Rumah Sakit Banseok, Jayden Lee terus berjuang untuk kepemimpinan dengan Gu Jin Gi.

Sementara itu, kelanjutan drama ini akan terus menuai rasa penasaran pemirsanya. Drama ini dapat disaksikan di platform streaming resmi seperti VIU dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru