Karakternya Berapi-Api, Akting Lim Soo Hyang di 'Doctor Lawyer' Tuai Apresiasi
Instagram/mbcdrama_now
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Doctor Lawyer', MBC merilis foto adegan Lim Soo Hyang sekaligus memuji kemampuan aktingnya seperti dalam berita di bawah ini.

WowKeren - MBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Doctor Lawyer". Salah satunya dengan merilis foto adegan Lim Soo Hyang yang berperan sebagai Geum Seok Young.

"Doctor Lawyer" bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Di sisi lain, ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi tersebut.

Karakter Lim Soo Hyang yang bernama Geum Seok Young digambarkan sebagai seorang jaksa yang percaya bahwa cara menyadarkan penjahat bukan melalui pengampunan dan keringanan hukuman, namun melalui hukuman. Namun saat menghadapi terdakwa tidak bersalah, dia akan lebih bersemangat untuk memberi pembelaan daripada pengacara mereka sendiri.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kehidupan bergejolak Geum Seok Young. Hal ini dapat dilihat dari tatapan matanya yang dipenuhi dengan emosi luar biasa yang mencakup kemarahan dan kesedihan.

Lim Soo Hyang sudah sangat mengesankan pemirsa dengan aktingnya yang solid. Bahkan sutradara Lee Yong Seok memuji transformasi aktingnya, dengan menyebutnya sebagai "Ratu Air Mata".


Selain itu, Lim Soo Hyang dianggap sebagai salah satu aktris paling berbakat dan dia telah menunjukkan akting yang terampil dalam berbagai genre seperti romansa, aksi dan thriller. Saat ini dia membintangi drama SBS "Woori the Virgin" sebagai wanita lemah lembut, sehingga penggemar dapat menantikan transformasinya menjadi Geum Seok Young yang berapi-api.

Jadi Jaksa Penuh Tekad, Akting Lim Soo Hyang di \'Doctor Lawyer\' Tuai Apresiasi

Source: MBC

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Doctor Lawyer" turut memuji kemampuan akting Lim Soo Hyang. Menurut mereka, Lim Soo Hyang telah menunjukkan yang terbaik saat berperan sebagai Geum Seok Young, sehingga pemirsa dapat menantikannya.

Tim produksi berkomentar, "Lim Soo Hyang mencoba yang terbaik di setiap adegan, banyak merenung dan berusaha keras untuk memainkan karakter Geum Seok Young, yang tidak punya pilihan selain menjadi pusat badai."

"Selain itu, meskipun telah menghabiskan banyak energi emosional, dia selalu tersenyum di lokasi syuting kepada para pemain dan kru. Tolong nantikan 'Doctor Lawyer' di mana gairah panas dan transformasi aktingnya akan bersinar," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Doctor Lawyer" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tomorrow" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lim Soo Hyang ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait