Patut Dinanti, Ini Bocoran Adegan Mengejutkan So Ji Sub di Episode Mendatang 'Doctor Lawyer'
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC merilis foto adegan So Ji Sub beserta spoiler menarik jelang penayangan episode mendatang 'Doctor Lawyer'. Intip potretnya dan bocoran tim produksi berikut ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Doctor Lawyer" pada Jumat (17/6) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Doctor Lawyer" bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Di sisi lain, ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi tersebut.

So Ji Sub berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks. Setelah mengalami insiden yang membuatnya kehilangan lisensi sebagai dokter, Han Yi Han memutuskan untuk mencari kebenaran di balik operasi misterius yang menyebabkan perubahan kariernya.

Di episode sebelumnya, Han Yi Han mulai membalaskan dendamnya pada Goo Jin Ki (Lee Kyung Young), seorang pria yang telah menghancurkan hidupnya. Namun semuanya jadi aneh ketika Jayden Lee (Shin Sung Rok) tiba-tiba menelepon dan memintanya datang ke penthouse saat larut malam.

Han Yi Han menjadi sangat terkejut saat menemukan Im Yoo Na (Lee Joo Bin) dalam keadaan tidak sadar dengan darah di kepalanya. Jayden Lee juga menunjukkan sisi gilanya yang paling menakutkan hingga membuat penonton penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan upaya Han Yi Han untuk menyelamatkan Im Yoo Na. Matanya yang tajam bersinar dengan tekad dan ekspresi seriusnya mengisyaratkan bahwa dia tidak akan mentolerir kesalahan sekecil apapun.

Sayangnya, Im Yoo Na masih tidak sadarkan diri dan terbaring lemah di tempat tidur. Akankah Han Yi Han yang dulunya adalah seorang dokter jenius mampu menyelamatkan Im Yoo Na yang sedang berada dalam keadaan kritis?

Patut Dinanti, Ini Bocoran Adegan Mengejutkan So Ji Sub di Episode Mendatang \'Doctor Lawyer\'

Source: MBC

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Doctor Lawyer" turut memberi spoiler menarik. Menurut mereka, akan ada kejadian mengejutkan di episode mendatang "Doctor Lawyer" yang patut diantisipasi.

Tim produksi berkomentar, "Episode 5, yang akan tayang besok, akan menggambarkan apa yang akan terjadi setelah akhir mengejutkan dari episode 4. Han Yi Han akan berakhir dalam situasi di mana dia harus membuktikan kemampuannya sebagai pengacara dan dokter pada saat yang sama."

"Tolong perhatikan apakah dia akan menyelamatkan Im Yoo Na, mengapa Jayden Lee mendekatinya dan bagaimana hal ini akan mempengaruhi balas dendamnya pada Goo Jin Ki. Juga, harap nantikan penampilan So Ji Sub yang penuh semangat saat dia menggambarkan situasi berbahaya ini dengan konsentrasi yang luar biasa," pungkas tim produksi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru