Kim Young Dae Akui Nonton Drama Kim Soo Hyun Cs Demi 'Shooting Stars', Kenapa?
Selebriti
Drama Shooting Stars

Kim Young Dae mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia akhirnya menonton beberapa drama demi bisa memerankan karakternya di tvN 'Shooting Stars' yang baru saja tamat.

WowKeren - Kim Young Dae menjalani wawancara bersama dengan media usai drama yang ia bintangi, "Shooting Stars" akhirnya tamat. Pada drama ini, Kim Young Dae diketahui berperan sebagai aktor ternama Gong Tae Sung.

Kim Young Dae mengungkapkan bahwa ia cukup kesulitan memerankan Gong Tae Sung. Pasalnya, ia bukanlah aktor ternama dan masih tidak memiliki banyak proyek sama halnya Gong Tae Sung.

Aktor naik daun kelahiran tahun 1996 itu menyebutkan bahwa suasana di lokasi syuting sangat membantunya. Sehingga, Kim Young Dae bisa berakting dengan nyaman.

"Pasti karena (Gong Tae Sung) sulit untuk didekati, dan saya belum memiliki pengalaman. Canggung untuk bertindak agak sombong dan kurang ajar. Untungnya, suasana di lokasi syuting sangat bagus sehingga tercipta sinergi. Berkat bantuan orang-orang di sekitar saya, saya bisa menyesuaikan diri dan berakting dengan nyaman," cerita Kim Young Dae.

Kim Young Dae menyebutkan bahwa ia akhirnya menonton beberapa drama yang membahas mengenai kehidupan selebriti untuk bisa memerankan Gong Tae Sung seperti "My Love From The Stars" yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Ia juga mengaku sempat khawatir mengenai bagaimana menggambarkan komedi romantis dalam "Shooting Stars".


"Gong Tae Sung dan aku sangat berbeda dalam hal cara kami bekerja. Saya belum menjadi bintang. Karena dia adalah selebriti papan atas, saya khawatir tentang bagaimana menggambarkan klise dari protagonis 'komedi romantis' dalam gaya saya," aku Kim Young Dae.

"Sambil mempersiapkan, saya menonton dan mempelajari drama 'The Greatest Love', 'My Love From the Star', dan 'Entourage' yang menggambarkan industri hiburan," lanjutnya.

Kim Young De kemudian membahas mengenai kemungkinan adanya aktor yang menjalin hubungan dengan tim humas seperti karakternya di "Shooting Stars". Menurut Kim Young Dae, sepertinya hal tersebut akan sulit.

"Berpikir secara rasional, saya pikir itu tidak mungkin. Saya percaya itu akan sulit dalam arti probabilistik. Namun, selalu ada pengecualian ketika Anda mendekati sesuatu secara emosional. Karena kalian saling mengandalkan dan membantu satu sama lain, kurasa perasaan romantis bisa mulai terbangun di antara mereka," beber Kim Young Dae.

Sementara itu, Kim Young Dae telah memilih proyek drama setelah "Shooting Stars" yakni "The Forbidden Marriage" di mana beradu akting dengan Park Ju Hyun. Drama ini akan ditayangkan di paruh kedua tahun 2022 di MBC.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts