Gaya Rambut Baru Giselle aespa Tuai Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Dalam foto tangkapan layar yang beredar baru-baru ini, tampak para member aespa dengan penampilan baru mereka yang membuat para penggemar antusias. Giselle paling curi perhatian.

WowKeren - Para member aespa mengusung gaya rambut beda dengan warna baru jelang comeback mereka Juli mendatang. Giselle mendapatkan komentar yang tak terduga.

Dalam foto tangkapan layar yang beredar baru-baru ini, tampak para member aespa dengan penampilan baru mereka yang membuat para penggemar antusias.

Gaya Rambut Baru Giselle aespa Tuai Reaksi Tak Terduga

Source: pann

Giselle terlihat lebih anggun dengan rambut panjangnya yang bergelombang. Warnanya terlihat kemerahan.

Sebelumnya Giselle sering menuai komentar negatif terkait penampilannya. Namun kali ini banyak netizen yang suka dengan penampilan baru Giselle.


"Mereka semua cantik. Aku ingin tahu album seperti apa yang akan mereka rilis. Giselle juga sangat cocok dengan rambutnya!" komentar netizen. "Giselle sangat cocok dengan rambut itu," tambah netizen lain.

"Gisel cantik. Dia akan terlihat sangat cantik dengan poni dan rambut itu juga. Hah, aku mencintainya," sahut yang lain. "Giselle terlihat manis banget dengan rambut barunya," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa telah merilis jadwal comeback mereka yang sangat dinanti dengan "Girls." Untuk comeback kali ini, grup akan merilis mini album kedua mereka.

Setelah secara resmi merilis episode kedua dari seri "SM Culture Universe" mereka pada 20 Juni, aespa akan merilis single berbahasa Inggris "Life's Too Short," yang pertama kali mereka tampilkan di Coachella pada bulan April, sebagai lagu pra-rilis pada 24 Juni.

aespa kemudian akan tampil di showcase LA pertama mereka pada 26 dan 27 Juni sebelum merilis "Girls" dan judul lagunya pada 8 Juli. Sebelumnya, Karina dan kawan-kawan juga telah merilis "Illusion" yang merupakan lagu pra-rilis kejutan mereka dari album mendatang.

Mini album "Girls" telah mencatat satu juta unit pre-order hanya seminggu setelah pra-penjualan dimulai pada 2 Juni. Prestasi ini membuat aespa menjadi girl grup K-Pop kedua yang mencapai satu juta kopi selama pra-penjualan setelah BLACKPINK (Black Pink).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait