Jin BTS Dicurigai Tinggal Bareng Pasangan Gegara Reaksi Jimin Saat Bahas Rumah
Weverse/BTS
Selebriti

Seperti biasanya, BTS merayakan ulang tahun ke-9 mereka dengan Festa Dinner Party tahunan. Satu momen yang berfokus pada Jin, membuat beberapa penggemar curiga.

WowKeren - Acara makan malam Festa 2022 tak hanya mengumumkan BTS (Bangtan Boys) akan mengurangi aktivitas grup untuk fokus solo, tapi juga meninggalkan banyak topik menarik untuk dibahas. Salah satunya tentang Jin yang dicurigai tinggal dengan pasangan.

Seperti biasanya, BTS merayakan ulang tahun ke-9 mereka dengan Festa Dinner Party tahunan. Satu momen yang berfokus pada Jin, membuat beberapa penggemar curiga.

BTS mengungkapkan bahwa kontrak dorm mereka telah berakhir. Setelah 10 tahun hidup bersama, para member kini hidup terpisah dan saling bercerita tentang rumah masing-masing.

Jungkook diekspos karena memiliki banyak kasur dan diffuser. Tempat tinggal RM (Rap Monster) digambarkan sebagai museum, sedangkan rumah Suga terinspirasi oleh ayahnya.

Menariknya, kediaman Jin digambarkan RM seperti rumah pengantin baru. Itu adalah deskripsi yang agak mengejutkan. Reaksi Jimin BTS terhadap kata-kata RM telah menimbulkan kecurigaan di kalangan ARMY.


Jin sendiri terkejut bahwa tempat tinggalnya dibandingkan dengan rumah pengantin baru mengingat dia baru saja mengungkapkan bahwa dia telah menghabiskan sebagian besar waktu luangnya akhir-akhir ini untuk bermain game.

Menurut si empunya rumah, itu tentu tidak terdengar seperti pengantin baru. Namun RM membela pernyataannya dengan menunjukkan bahwa rumah Jin memiliki nuansa cerah dan putih.

Jin BTS Dicurigai Tinggal Bareng Pasangan Gegara Reaksi Jimin Saat Bahas Rumah

Source: YouTube

Terlepas dari itu, Jimin memiliki reaksi unik terhadap percakapan tersebut. Dia segera mulai tertawa, menutupi wajahnya. Akhirnya, dia bertanya, "Berapa banyak dari semua ini yang bisa kita tayangkan?"

Apakah Jimin menyiratkan bahwa beberapa rahasia baru saja tumpah? Tak lama setelah video dirilis, banyak ARMY yang curiga bahwa Jin mungkin memiliki hubungan yang dirahasiakan dan bahwa Jimin mengetahui sesuatu.

Beberapa bahkan curiga Jin mungkin sudah menikah dan tinggal bersama pasangannya. Namun semua kecurigaan ini hanya sebatas lelucon di kalangan ARMY. Jadi, slow aja ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru