Dewi Gita Ingin Jodohkan dengan El Rumi, 8 Pesona Naja Dewi Maulana Sang Putri
Instagram/najandmm
Selebriti

Dewi Gita rupanya memiliki keinginan untuk menjodohkan Naja Dewi Maulana dengan El Rumi. Kin telah tumbuh putrinya bersama Armand Maulana itu tumbuh menjadi gadis yang memesona.

WowKeren - Dewi Gita rupanya memiliki keinginan untuk menjodohkan Naja Dewi Maulana sang putri dengan El Rumi. Menurut istri Armand Maulana ini, El Rumi adalah pria yang tampan dan punya pesona menarik. Tak sampai di sana, Dewi tampaknya juga juga berniat melamar langsung El Rumi untuk menjadi pasangan seumur hidup Naja.

Di sisi lain, Naja Dewi Maulana kini telah tumbuh dewasa. Ia merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 9 Agustus 2001. Naja merupakan putri semata wayang vokalis band GIGI, Armand Maulana.

Aktif di media sosial, Naja kerap membagikan serangkaian aktivitasnya di Instagram. Ia juga populer dengan jumlah followers 17,3 ribu. Pandai bermake up, tak jarang ia mengunggah hasil riasan kerennya tersebut ke Instagram. Nah intip yuk deretan potret Naja dengan sejuta pesonanya!

(wk/rosi)

1. Ikuti Jejak Orangtua


Ikuti Jejak Orangtua
Instagram/najandmm

Naja rupanya mewarisi bakat musik kedua orangtuanya. Ia memiliki suara yang merdu dan telah merilis single perdana berjudul "Hung Up". Lagu ini mengusung tema percintaan bertepuk sebelah tangan. Lewat single ini, Naja berharap pendengar karyanya tak lagi bersedih apalagi bergantung terhadap seseorang yang mencintainya.

Usut punya usut, Naja juga pernah bernyanyi dalam ajang "The Voice Indonesia" season 4. Dalam hal bernyanyi, Naja mengaku telah memiliki banyak pengalaman.

2. Stylish Abis


Stylish Abis
Instagram/najandmm

Naja menunjukkan keahliannya dalam padu padan baju. Ia memadukan turtleneck hitam, coat krem, celana bermotif serta sling bag. Terdapa aksesoris berupa kalung rantai yang membuat penampilannya kian fashionable. Naja merupakan dara muda yang stylish banget!

3. Jago Makeup Karakter


Jago Makeup Karakter
Instagram/najandmm

Tak hanya pandai bernyanyi, Naja juga bakat dalam melukis wajah. Tak jarang ia mengunggah hasil riasan wajahnya di Instagram pribadi. Speri pada momen kali ini, makeup karakter ala Naja menghasilkan karya seni yang artistik. Di event-event tertentu, Naja akan merayakannya dengan melakukan make up karakter,salah satunya ketika Halloween.

4. Tunjukkan Pesona Seksi


Tunjukkan Pesona Seksi
Instagram/najandmm

Lewat unggaan Instagram, Naja juga kerap menunjukkan pesona seksinya. Seperti pada momen kali ini, ia terlihat stunning dalam balutan busana serba hitam ketat. Naja memadukan crop top dengan rok mini serta handsock jaring-jaring. Gaya makeupnya juga tak kalah mencuri perhatian.

5. Pasang Foto Menggemaskan


Pasang Foto Menggemaskan
Instagram/najandmm

Selain pandai make up karakter, Naja juga jago menggunakan riasan yang menggemaskan. Dalam setiap unggahannya di Instagram, Naja tampil dengan look make up yang cocok dengannya. Seperti pada momen di atas, Naja cantik banget kan?

6. Momen Pamer Body Goals


Momen Pamer <i>Body Goals</i>
Instagram/najandmm

Di usianya yang kini menginjak dewasa, Naja semakin mempesona. Ia memiliki tone kulit yang eksotis dan body goals yang aduhai. Dalam balutan blouse hitam dipadu dengan rok putih, Naja terlihat seksi dan cantik.

7. Menempuh Pendidikan Di Luar Negeri


Menempuh Pendidikan Di Luar Negeri
Instagram/najandmm

Naja melanjutkan pendidikan di luar negeri usai lulus dari SMA. Ia belajar di Leeds Arts University yang berada di Inggris dan mengambil jurusan Arts. Naja kerap membagikan potret keseharian ketika menempuh pendidikan di sana.

8. Gaya Rambut Curi Fokus


Gaya Rambut Curi Fokus
Instagram/najandmm

Naja sering bergonta ganti gaya hingga warna rambutnya. Mulai dari abu-abu lurus, pirang sebahu hingga ombre ala mullet. Kali ini Naja menunjukkan pesona swag lewat gaya rambut ombre hitam dan pink. Sontak kolom komentar dipenuhi dengan pujian akan betapa cantiknya Naja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru