Dewi Gita Ingin Jodohkan Anaknya Dengan El Rumi, Alasannya Masuk Akal
Instagram
Selebriti

Dewi Gita punya seorang putri cantik bernama Naja Dewi Maulana yang menempuh pendidikan di Inggris. Ia bahkan menyuruh putrinya itu untuk mencari seorang kekasih.

WowKeren - Putri semata wayang Dewi Gita dan Armand Maulana, Naja Dewi Maulana kini tengah mengenyam pendidikan di Leeds Art University, Inggirs sejak tahun 2019 silam. Namun untuk saat ini Nada belum punya kekasih. Padahal Dewi Gita sudah sejak dulu menyuruh putrinya itu untuk mencari pacar.

"Kalau saya dari dulu tuh selalu ngomong ke Naja untuk cari pacar. Anaknya susah banget untuk dekat dan senang sama cowok, selalu hati-hati dan nggak mau asal punya pacar," ujar Dewi Gita di Jakarta pada Selasa (14/6) seperti dilansir dari InsertLive.

"Mungkin sungkan sama papanya. Tapi ada kok teman-temanya yang suka sama dia dari SMA, tapi dia benar-benar menjaga aja," sambung Dewi Gita.

Armand Maulana pun tak pernah melarang putrinya untuk pacaran. Walau begitu, vokalis band Gigi ini ingin Nada punya kekasih yang menghormati orang tua.


"Karena saya cowok, aku akan liat apakah cowok itu gentleman atau nggak," ujar Armand Maulana. "Waktu itu pernah dideketin sama cowok waktu SMA, saya sempat bilang nggak seneng aja."

Namun ternyata Dewi Gita punya keinginan agar putrinya bisa pacaran dengan El Rumi. Pasalnya Dewi Gita menilai El Rumi adalah pria tampan dan memesona.

"Ada kalau aku mah maunya sama El Rumi, ganteng," ucap Dewi Gita. "Kalau ngobrol sama bunda Maia (Maia Estianty) nggak, belom ngobrol, aku cuma senang aja ngeliat El Rumi, ganteng."

Bahkan jika diperbolehkan, Dewi Gita ingin melamar putra kedua Ahmad Dhani itu untuk pasangan seumur hidup putrinya. "Malah kalau perempuan dibolehin melamar mah saya lamar duluan aja buat Naja," pungkas Dewi Gita sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait