30 Tahun Nikah, Dewi Gita Curhat Pernah Dijebak Saat Armand Maulana Selingkuh
Instagram/dewigita01
Selebriti

Dewi Gita membongkar fakta bahwa ia pernah bertengkar hebat dan diselingkuhi oleh Armand Maulana. Dewi pun tertawa saat mengenang momen-momen tak terlupakan itu.

WowKeren - 30 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Armand Maulana, Dewi Gita mengaku perjalanan keduanya tak selalu mulus. Ada satu momen di mana mereka sempat bertengkar hebat karena saling mengedepankan ego.

Sampai ada di titik Dewi yang diselingkuhi oleh Armand. Cerita ini dibeberkan sendiri oleh Dewi saat diundang ke podcast NGOBROL ASIX yang tayang pada Sabtu (30/9).

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku 'Kegaiban Biru', itu semua (lagu)nya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin," ungkap Dewi.

Menariknya, ternyata Dewi sempat dijebak oleh Armand kala vokalis band GIGI itu selingkuh. Dewi mengatakan bahwa ia menyanyikan lagu yang sebenarnya Armand ciptakan untuk perempuan selingkuhannya. Dewi mulanya sama sekali tidak menyadari hal itu.

"Di situ tuh ada 'Maafkan Aku Mendua', 'Kau Jauh' buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin Ashanty, tapi bukan buat gue lagunya," kata Dewi menggebu-gebu. "Aku tuh baru ngeh setelah 'Ha? Ini gila ya'."


30 Tahun Nikah, Dewi Gita Curhat Pernah Dijebak Saat Armand Maulana Selingkuh

Dewi Gita Ngakak Cerita Momen Diselingkuhi Armand Maulana

Ashanty yang mendengar cerita Dewi pun hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala. "Parah nih," sahut Ashanty yang masih dengan tawanya.

Kendati diselingkuhi, namun Dewi tak sepenuhnya menyalahkan Armand. Ia mengaku sikap Armand bisa berubah seperti itu juga karena andilnya.

"Tapi itu tadi, saya nggak menyalahkan semuanya ke juragan ya. Aku justru di situ juga menyalahkan aku. Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duti lebih banyak dari suami. Jadi aku lupa untuk ngurusin dia. Terus 8 tahun kosong nggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak nggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga," tutur penyanyi 53 tahun ini.

Pada akhirnya, Dewi meminta waktu untuk menenangkan diri selama satu tahun. Selama setahun itu, Dewi ingin benar-benar mencari jawaban atas nasib pernikahannya dengan Armand.

Ia pun bersyukur lantaran Tuhan memberi jawaban bahwa Armand lah jodoh terbaik yang dikirimkan untuknya. Mereka hanya perlu membangun komunikasi yang lebih baik lagi dan tak mengedepankan ego masing-masing. "Selama setahun itu aku nyari jawaban, ternyata jawabannya ya dia jodoh aku sampai sekarang," pungkas Dewi.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru