Turut Berduka, Dewi Gita Bagikan Cuplikan Video Perjuangan Ridwan Kamil Saat Cari Eril
Instagram/dewigita01
Selebriti

Dewi Gita ikut menanggapi pemberitaan soal jenazah Eril yang berhasil ditemukan. Dewi Gita pun membagikan video perjuangan Ridwan Kamil saat menyusuri pinggir sungai demi mencari Eril.

WowKeren - Sejumlah artis Indonesia menanggapi soal berita penempuan jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Salah satu artis yang ikut menanggapi pemberitaan tersebut adalah Dewi Gita.

Melalui akun Instagram pribadi, Dewi Gita menyampaikan duka atas nama GaSS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda). Tak hanya itu, Dewi Gita juga membagikan video soal pemberitaan tentang penemuan jenazah Eril. Ada juga video perjuangan Ridwan Kamil saat berusaha mencari sang putra di pinggir sungai.

"Allohu Akbar. Alhamdulillah jenazah Almarhum Eril putra dari kang @ridwankamil dan @ataliapr ditemukan," tulis Dewi Gita di Instagram, Kamis (9/6).

"Sekali lagi kami GaSS Gabungan Artis dan Seniman Sunda khususnya saya pribadi turut berduka," pungkas Dewi Gita. "Doa senantiasa untuk almarhum. Husnul Khotimah dan akang sareng teteh dipaparin Ikhlas anu luas. #innalillahiwainnailaihirojiun."


Turut Berduka, Dewi Gita Bagikan Cuplikan Video Perjuangan Ridwan Kamil Saat Cari Eril

Instagram

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka beramai-ramai mengucapkan syukur atas ditemukannya jenazah Eril setelah dua pekan menghilang. Tidak sedikit juga yang memberikan doa terbaik untuk mendiang Eril.

"Alhamdulillah ad titik terang sudah di temukan jasad ananda eril,,,Allahu Akbar,,,Semoga Khusnul Hotimah Aamiin," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah,Innalillahi wainnaillaihi Roji'un,insyaAllah husnul khotimah,Alfatihah," kata netter lain. "Innalillaahiwainnaillaaihirojiuun... turut berduka cita Insya Alloh A Eril husnul khotimah Aamiin," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Eril dinyatakan hilang setelah hanyut terseret arus saat berenang di sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022. Karena tak kunjung ditemukan, Ridwan Kamil dan keluarga mengikhlaskan kepergian Eril.

Meski Ridwan Kamil telah kembali ke Indonesia, pencarian Eril masih terus dilakukan. Eril akhirnya ditemukan di bendungan Engehalde yang berada di Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru