On The Lens: Anak Gilang Dirga Lahir, Adik Verlita Evelyn Dikeroyok Hingga Deddy Corbuzier Nikah
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (10/6) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Satu Pekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama satu minggu terakhir ini, ada beragam peristiwa yang mewarnai kehidupan selebriti Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar membahagiakan pertama datang dari presenter yang baru saja menyambut kelahiran anaknya. Disusul dengan pasangan artis yang juga tengah berbahagia karena resmi menikah.


Di sisi lain, ada sederet publik figur yang tengah berurusan dengan kasus hukum. Mulai dari musisi yang terciduk mengonsumsi narkoba, kasus pengeroyokan adik pesinetron terkenal, sampai seorang selebgram yang diperiksa sebagai saksi dugaan kasus penipuan.

Penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (10/6) berikut ini.

(wk/lara)

1. Andrie Gitaris Kahitna Ditangkap Karena Positif Narkoba


Andrie Gitaris Kahitna Ditangkap Karena Positif Narkoba
WowKeren/Fernando

Andrie Bayuajie yang merupakan gitaris Kahitna diamankan pihak kepolisian pada Kamis (2/6) lalu terkait penyalahgunaan narkoba. Penangkapan Andrie tersebut berasal dari informasi masyarakat. Dari penangkapan Andrie, polisi menemukan 45 butir obat penenang yang masuk ke dalam Psikotropika golongan IV.

2. Gilang Dirga Sambut Kelahiran Anak Pertama


Gilang Dirga Sambut Kelahiran Anak Pertama
WowKeren/Fernando

Gilang Dirga begitu bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Gilang membeberkan pengalaman paling menggetarkan ketika sang putra lahir. Yakni, Gilang merasa benar-benar jatuh cinta pada sang putra yang ia beri nama Gin Dirga.

3. Adik Verlita Evelyn Alami Luka Parah Usai jadi Korban Pengeroyokan


Adik Verlita Evelyn Alami Luka Parah Usai jadi Korban Pengeroyokan
WowKeren/Fernando

Polda Metro Jaya mengungkap kronologi Justin Frederick, adik pesinetron Verlita Evelyn yang menjadi korban pengeroyokan di tol Tebet arah Cawang, Jakarta Timur. Dipukuli secara membabi buta, Justin mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari wajah sampai jari manis tangan kanannya.

4. Verlita Evelyn Khawatirkan Kondisi Psikis Keluarga Usai Adiknya Dianiaya


Verlita Evelyn Khawatirkan Kondisi Psikis Keluarga Usai Adiknya Dianiaya
WowKeren/Fernando

Verlita Evelyn mengaku bahwa insiden pemukulan yang dialami sang adik membuat keluarga besarnya syok. Pasalnya ini adalah kasus hukum pertama yang dialami keluarganya. Saat ini, keluarga Verlita tengah fokus pada kesembuhan Justin.

5. Deddy Corbuzier Sempat Curhat ke Gus Miftah Jelang Hari Pernikahan


Deddy Corbuzier Sempat Curhat ke Gus Miftah Jelang Hari Pernikahan
WowKeren/Fernando

Sama halnya seperti pengantin pada umumnya, Deddy Corbuzier rupanya juga merasa deg-degan di malam sebelum pernikahan. Hal itu diutarakan Deddy saat curhat ke Gus Miftah. Kocaknya, Gus Miftah malah menggoda Deddy yang langsung dibalas ngegas.

6. Denise Chariesta Diperiksa Sebagai Saksi Atas Kasus Medina Zein


Denise Chariesta Diperiksa Sebagai Saksi Atas Kasus Medina Zein
WowKeren/Fernando

Denise Chariesta mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (7/6) untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan Medina Zein. Ia mengaku banyak menerima pertanyaan terkait kasus sang sahabat, Uya Kuya dengan Medina. Tak main-main, Denise bahkan didapati membawa barang bukti sekoper guna mendukung penyelidikan Medina.

7. Kondisi Isa Zega Di Penjara Usai Dipolisikan Nikita Mirzani


Kondisi Isa Zega Di Penjara Usai Dipolisikan Nikita Mirzani
WowKeren/Fernando

Isa Zega resmi ditetapkan sebagai tersangka usai diduga melakukan pencemaran nama baik dan kesaksian palsu kepada Nikita Mirzani. Kini, ia ditahan di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan. Sang kuasa hukum mengatakan bahwa kondisi Isa Zega saat ini baik-baik saja sejak ditahan pada bulan April 2022 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait