Verlita Evelyn Sebut Insiden Penganiayaan Sang Adik Berdampak Pada Psikis Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Verlita Evelyn beber dampak psikologis yang dialami keluarganya usai insiden pemukulan yang dialami sang adik, Justin Frederick di jalan Tol beberapa waktu lalu.

WowKeren - Adik aktris Verlita Evelyn, Justin Frederick belum lama ini mengalami insiden pemukulan di jalan Tol. Kini, kasus tersebut tengah ditangani pihak kepolisian.

Terkait kasus tersebut, pihak kepolisian kabarnya telah mengamankan satu tersangka bernama Faisal Marasabessy (22). Karena perbuatannya, Faisal terancam hukuman sembilan tahun penjara.

Kini, Justin Frederick dikabarkan masih berada di rumah sakit guna dilakukan observasi dan perawatan intensif. Mengingat luka penganiayaan yang dialami Justin cukup parah. Keluarga mengkhawatirkan bilamana Justin mengalami luka dalam akibat insiden penganiayaan tersebut.

Verlita mengungkap keluarganya saat ini akan terus fokus pada kesembuhan Justin. Ia berharap sang adik lekas sehat seperti sediakala. Mereka memilih mempercayakan semua proses hukum ke pihak berwajib.


"Yang kita khawatirkan itu luka dalam karena badannya lebam dan bengkak kena beton tol terbentur. Jatuh nabrak pinggiran tol ada di vidio," kata Verlita dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Gedung DPR, Senin (6/6). "Jadi ya itulah memang sekarang ini pikiran fokus dan tenaga untuk Justin dan berhubungan dengan proses hukum kami serahkan ke pihak berwenang."

Diakui Verlita, insiden pemukulan yang dialami sang adik membuat keluarga besarnya syok. Ia bahkan mengungkap bahwa insiden ini adalah kasus hukum pertama yang dialami keluarganya.

Karena itu, insiden pemukulan Justin cukup berdampak pada psikis keluarga Verlita. Verlita menyebut keluarganya melalui banyak kesulitan beberapa hari belakangan ini karena insiden pemukulan sang adik.

"Kita tuh baru ini ya mengalami kasus hukum ya. Kita selama ini enggak pernah. Jadi beberapa hari ini cukup membuat dampaknya itu ke psikis sebagai keluarga," ungkap Verlita.

Verlita dan keluarga bahkan memutuskan untuk tak melihat sosial media demi menjaga psikis dan emosi mereka. "Mangkanya saya berusaha untuk tidak terlalu mengikuti berita yang berkembang di sosial media. Itu untuk menjaga agar psikis kita enggak emosi," ujarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait