Kondisi Terkini Adik Verlita Evelyn Usai Jadi Korban Penganiayaan, Sempat Alami Muntah-Muntah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick jadi korban penganiayaan di tol pada Sabtu (4/6) kemarin. Pihak keluarga pun mengungkap kondisi Justin setelah mengalami insiden tersebut.

WowKeren - Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick, jadi korban penganiayaan oleh Faisal Marasabessy di tol dalam kota Gatot Subroto pada Sabtu (4/6) kemarin. Menurut keterangan dari sang ibunda, Indah Kurnia, Justin Frederick sempat muntah-muntah setelah jadi korban penganiayaan. Kini Justin pun menjalani observasi hingga medical check up di rumah sakit.

"Sekarang dia diobservasi karena dia kemarin muntah-muntah. Jadi saya melakukan screening medical check up secara keseluruhan mulai dari kemarin itu CT brain, rahang, semua dipotret sampai punggung," ungkap Indah Kurnia saat jumpa pers dihadiri WowKeren pada Senin (6/6).

Tindakan observasi dilakukan pada Justin agar tidak ada efek tak diinginkan terjadi di kemudian hari. Diceritakan juga kekasih Justin yang juga turut mengalami syok akibat kejadian penganiayaan tersebut.

"Karena beberapa dokter sahabat saya mengingatkan untuk otak kepala yang agak keras seperti itu harus dilakukan observasi paling tidak dua minggu," sambung Indah Kurnia. "Dokter mengatakan, ada istilah istilah medis yang saya tidak paham, untuk memastikan tidak ada efek di kemudian hari. Karena kadang-kadang kecelakaan yang tidak rasakan itu, nanti beberapa tahun kemudian itu akan terjadi efek."


"Kemudian yang kemarin yang ingin kami healing, histeria dari kekasihnya Justin yang sangat ketakutan, nggak tahu harus mesti bagaimana," ujar Indah Kurnia. "Dia syok, dia langsung teriak-teriak minta tolong dan kemudian untung dengan adanya beberapa pengguna jalan yang memberikan atensi, pelaku langsung berhenti."

Untuk saat ini pihak keluarga hanya ingin memastikan kondisi kesehatan Justin pasca jadi korban penganiayaan. Mereka pun menyerahkan tentang kondisi Justin pada pihak rumah sakit. Pasalnya akibat penganiayaan itu Justin mengalami memar di bagian mata dan rahang.

"Sehingga traumatik dari anak-anak itu perlu juga mendapatkan perhatian dari kami. Jadi, mohon maaf kalau saat ini kami akan fokus kepada observasi terhadap Justin sendiri agar dia tetap sehat, itu saja sih, saat ini yang kami lakukan. Keluarga hanya memastikan bahwa ini saja baru ketemu semuanya," sambung Indah Kurnia.

"Nggak apa-apa, nanti itu akan menjadi penanganan dari dokter. Jadi, banyak sekali yang harus di-screening oleh rumah sakit. Jadi, mulai dari mata yang merah, itu dua-duanya diperiksa. Kemudian, memar di rahang," cerita Indah Kurnia. "Saya enggak tega, jadi kemarin yang periksa Marshel dan Kevin, itu di sininya memar. Saya nggak tahu, itu secara medis, jadi hasilnya enggak tahu berapa hari dan tetap dilakukan observasi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru