Formula E Telah Usai Digelar, Anies Baswedan Sampaikan Terima Kasih Kepada Jokowi Hingga Puan
Instagram/aniesbaswedan
Nasional
Formula E 2022

Anies Baswedan mendapatkan pujian dari Bos Formula E atas keberhasilan diselenggarakannya Jakarta E-Prix 2022. Anies pun menyampaikan terima kasih kepada Jokowi dan sejumlah pejabat lainnya.

WowKeren - Gelaran ajang balap mobil listrik internasional Formula E Jakarta 2022 telah selesai digelar pada Sabtu (4/6) lalu. Atas keberhasilan dalam menyelenggarakan Formula E, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuai banyak pujian.

Bahkan Chief Championship Officer Sekaligus Co-Founder Formula E, Alberto Longo memuji sejumlah sifat yang dimiliki oleh Anies. Di samping itu, Anies pun berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan juga sejumlah pejabat yang telah hadir dan menyaksikan secara langsung ke Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ aniesbaswedan, Anies menyampaikan rasa terima kasihnya tersebut. "Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat," ujar Anies, Senin (6/6).

Photo-INFO

Instagram


Dalam unggahannya tersebut, Anies juga tampak mengunggah sejumlah potretnya bersama dengan sejumlah pejabat yang hadir secara langsung di Ancol, Jakarta Utara, untuk menyaksikan Formula E. Di antaranya ada potretnya bersama Jokowi yang tampak tengah tertawa bersama, hingga potretnya bersama Puan.

"Terima kasih sudah ikut bersorak bersama di Sirkuit Ancol kemarin," lanjut Anies. "Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya."

Anies pun mengatakan bahwa Formula-E merupakan hajatan kemeriahan bersama, dan bukan hanya untuk Jakarta, melainkan juga Indonesia dan bahkan dunia. Anies pun menyebut bahwa kemeriahan yang menyatukan, bukan yang menjauhkan. Menurutnya, olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas.

Di samping itu, Bos Formula E Longo juga mengatakan bahwa ajang balap mobil listrik itu berjalan sukses. Kemudian Jokowi diketahui juga bersyukur acara tersebut bisa berjalan dengan baik. Ke depannya, Jokowi berharap Formula E bisa menjadi balapan yang semakin digemari di masa mendatang di Indonesia.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts