Anies Baswedan Tuai Pujian Dari Co-Founder Formula E: Kepemimpinan yang Luar Biasa
Instagram/aniesbaswedan
Nasional

Chief Championship Officer sekaligus Co-Founder Formula E, Alberto Longo, memuji sejumlah sifat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mulai dari kebaikan, keramahan, kesetiaan, hingga kejujurannya.

WowKeren - Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta telah sukses digelar di Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/6) pekan lalu. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menuai pujian dari para pembalap dan juga Chief Championship Officer sekaligus Co-Founder Formula E, Alberto Longo.

Dalam unggahannya di Instagram, Longo memuji sejumlah sifat Anies. Mulai dari kebaikan, keramahan, kesetiaan, kejujuran, hingga leadership sang gubernur.

"Setelah tiga tahun bekerja bersama...kami berhasil! Acara #abbformulae yang luar biasa!! " tulis Longo dalam bahasa Inggris, Minggu (5/6). "Lebih dari 60.000 orang + jutaan lebih menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia, bersenang-senang dengan balapan yang fantastis."

Menurutnya, hal ini bisa terjadi berkat tim yang unik. Ia juga memuji kepemimpinan Anies dalam menggelar ajang balapan ini.

"Semua ini dimungkinkan karena tim yang unik, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa dan salah satu penonton terbaik dunia," lanjutnya. "Orang Indonesia, Anda adalah penggemar sejati #formulae, terima kasih banyak atas semangat Anda dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri."


Pujian untuk Anies

Instagram/@albertolongoformulae

Longo mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke Jakarta tahun depan. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anies, Jakarta, dan juga Indonesia.

Unggahan Longo tersebut turut dikomentari oleh pembalap ROKiT Venturi Racing, Lucas di Grassi. Sang pembalap turut menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Anies.

"Terima kasih @aniesbaswedan & @albertolongoformulae untuk balapan di Jakarta. Balapan itu sangat menyenangkan dan para fansnya juga luar biasa," balas di Grassi.

Sementara itu, pembalap Mercedes-EQ Nyck de Vries mengaku kagum dengan keramahan yang ditunjukkan orang Indonesia selama gelaran Formula E Jakarta. Meski tak bisa meneruskan balapan karena dinyatakan keluar usai masuk pit di pertengahan lomba, De Vries tetap merasakan sukacita karena sambutan dan perlakuan baik dari orang Indonesia.

"Saya rasa balapan ini berjalan sukses, orang-orang dan fans luar biasa, dan mereka juga sangat ramah. Ini menjadi hal yang menyenangkan bagi kami," tuturnya. "Kami siap kembali lagi ke sini tahun ini, tetapi ya, semoga saja udaranya bisa sedikit lebih dingin lagi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait