Sederet Momen Kebersamaan Eril dan Sang Adik Angkat, Kakak Panutan
Instagram/ataliapr
Nasional
Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Dalam sebuah unggahan video, terlihat Arkana Aidan Misbach menciumi foto Eril seolah merindukan kehadiran sang kakak. Meski tak sedarah, Eril sangat mencintai Arkana dan tak segan momong adik angkatnya itu.

WowKeren - Pada Jumat (3/6) lalu, pihak keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku ikhlas soal Eril dinyatakan meninggal. Salat gaib juga telah dilakukan untuk mendoakan almarhum. Duka mendalam atas kejadian yang menimpa Eril ini rupanya tak hanya dirasakan oleh pihak keluarga, namun juga netizen hingga para selebriti Tanah Air.

Lewat unggahan terbaru, Ridwan Kamil mengungkap bahwa Eril melakukan banyak perbuatan baik semasa hidupnya yang tak diketahui orang. Mulai dari membelikan baju Lebaran kepada anak-anak yatim, hingga bagi-bagi THR dari uang sendiri ke satpam-satpam.


Ridwan Kamil juga tidak menyangka bahwa ada banyak sekali orang yang mendoakan Eril. Terlahir dari keluarga mampu tak membuat Eril memanjakan diri, ia justru bekerja di sela kuliah. Ridwan Kamil juga menyinggung kebaikan Eril memimpin anak-anak muda membagikan sedekah kepada panti asuhan dan kaum duafa.

Memiliki kepribadian yang penyayang dan dermawan membuat Eril begitu dicintai banyak orang. Terhadap keluarga, Eril juga sangat dekat. Kebersamaan Eril dengan sang adik angkat, Arkana Aidan Misbach juga menuai sorotan. Dalam unggahan Instagram, Arkana terlihat merindukan kehadiran Eril dan menciumi foto kakak sulungnya itu. Meski tak sedarah, Eril begitu mencintai adiknya itu dan tak segan ikut ngemong. Tak heran jika Arkana begitu lengket dengan sang kakak. Berikut sederet potret mereka:

(wk/rosi)

1. Family Goals!


<i>Family Goals!</i>
Instagram/arkanaidan

Ridwan Kamil memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia. Dididik penuh cinta, kedua anaknya juga tumbuh menjadi sosok penyayang. Terhadap kehadiran Arkana,Eril dan Camillia Latetia Azzahra sangat welcome. Dalam unggahan Instagram story, Eril sempat mengungkapkan perasaanya ketika Arkana hadir di tengah-tengah mereka. Ia mengaku sangat senang dengan Arkana dan bahkan langsung mencari keberadaan si bungsu saat meyambangi rumah dinas sang ayah.

2. Dilatih Aa


<i>Dilatih Aa</i>
Instagram/arkanaidan

Eril terlihat menggendong Arkana yang menunjukkan perutnya. Bocah tampan itu tampak anteng di dekapan sang Aa. Keterangan yang ditulis tak kalah bikin hati menghangat lantaran betapa dekatnya mereka. Kakaa, Perut aku sudah rata dan sixpack kaaa. Karena selalu dilatih oleh Aa @emmerilkahn kesayangan. Perut kakaa mah pada buncit bucitreuk ya kaaa..

3. Main Game Bareng


Main Game Bareng
Instagram/ataliapr

Pada momen di atas, Eril terlihat menemani Arkana untuk bermain game. Arkan memperhatikan dengan serius bagaimana jari-jari Eril bergerak di atas layar ponsel. Arkana yang gemas kemudian menyentuh kepala kakaknya.

4. Di Momen Ulang Tahun


Di Momen Ulang Tahun
Instagram/ridwankamil

Sayang banget dengan sang adik, Eril menyempatkan untuk hadir di momen ulang tahun Arkana. Dalam foto, ia bersama keluarga tampak kompak mengenakan busana ala pramuka. Eril berada di sebelah Ridwan Kamil yang menggendong adik bungsunya.

5. Lebaran Bersama


 Lebaran Bersama
Instagram/emmerilkahn

Eril tak bisa membendung kebahagiaan bisa merayakan Idulfitri bersama Arkana. Di kolom keterangan ia mengungkapkan lebaran penuh berkah teratama dengan kehadiran Arkana yang menggemaskan. Eril, Arkana dan Camillia Latetia Azzahra tampak tertawa bahagia. Sibling goals!

6. Selalu Peluk Adiknya


Selalu Peluk Adiknya
Instagram/ataliapr

Dalam setiap momen kebersamaan yang diunggah Ridwan Kamil dan sang istri, Eril selalu terciduk memeluk adik kecilnya itu. Dalam sebuah postingan, Ridwan Kamil menyebut sendiri bahwa Arkana memang sangat dicintai oleh keduanya kakaknya, Eril dan Camillia Latetia Azzahra.

7. Dampingi Ketika Khitan


Dampingi Ketika Khitan
Instagram/ataliapr

Pada 28 agustus 2020, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya mengkhitankan Arkan yang saat itu berusia 6 bulan. Pasangan tersebut mengadakan hajatan bertema Sunda untuk si kecil. Di momen tersebut, Eril juga setia mendampingi Arkana. Saat prosesi arak, Arkana berada di pangkuan Eril. Keduanya juga mengenakan busana yang serupa.



You can share this post!

Related Posts