Denise Chariesta Diperiksa, Bawa Bukti Sekoper Hingga Dicecar Banyak Pertanyaan Soal Medina Zein
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denise Chariesta baru saja memenuhi panggilan polisi terkait kasus penipuan yang diduga dilakukan Medina Zein. Denise mengaku menerima banyak pertanyaan polisi.

WowKeren - Kasus perseteruan dua selebgram cantik Medina Zein dan Denise Chariesta terus berlanjut. Denise bahkan belum lama ini memenuhi panggilan polisi terkait kasus yang diduga dilakukan Medina.

Denise mengatakan dipanggil kepolisian sebagai saksi. Ia dicecar banyak pertanyaan mengenai awal mula perkenalannya dengan Medina. Pengusaha bunga itu juga mengaku banyak menerima pertanyaan terkait kasus sang sahabat, Uya Kuya dengan Medina.

"Hari ini ada dipanggil sebagai saksi. Dikasih pertanyaan banyak gak aku ngitung," kata Denise saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6). "Kenalnya gimana, transaksinya tanggal berapa. Aku tau apa nggak transaksinya, seputar masalah Uya sih."

Tak main-main, Denise bahkan didapati membawa barang bukti sekoper guna mendukung penyelidikan Medina. Ia mengungkap banyak barang bukti yang kuat di dalam koper tersebut.

"Isinya tadi barbuk (barang bukti). Udah gue kasih ke dalem. Lembaran-lembaran, print, segala macem berkas-berkas. Banyak lah," papar Medina.


Sementara itu, Denise mengaku menyesal mengenal Medina. Tak cuman itu, Denise juga menyesali perbuatannya mengenalkan Uya Kuya kepada Medina Zein. Sampai saat ini, Denise mengaku tak enak hati dengan keluarga Uya. Karena itu, ia ingin membela Uya Kuya mati-matian.

"Oh nyesel lah nyesel banget. Coba aja loe punya temen terus loe kenalin, terus ketipu temen loe, gara-gara loe jadi nggak enak kan," ujar Denise.

Di sisi lain, Denise belakangan ini sampai rela mengunjungi kediaman Lukman Azhari di Bandung. Lukman diketahui merupakan suami Medina.

Kunjungan Denise ke kediaman Lukman karena keinginannya agar suami Medina itu bersedia muncul dan angkat bicara terkait kasus sang istri. Denise meminta Lukman speak up bilamana memang adik Ayu Azhari itu tidak bersalah.

Denise bahkan rela mengunjungi kediaman RT setempat hanya untuk bertanya soal keberadaan Lukman. Selebgram itu pun memperingatkan Lukman untuk berhenti bersembunyi dan berani angkat bicara terkait kasus Medina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait