Pixie Lott Resmi Dipersunting Oliver Cheshire Setelah Enam Tahun Tunangan
Instagram/oliver_cheshire
Selebriti

Pixie Lott akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Oliver Cheshire setelah enam tahun bertunangan. Intip momen pernikahan mewah Pixie dan Oliver hanya di sini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik asal Inggris Pixie Lott. Pixie kini resmi menikah dengan sang kekasih, Oliver Cheshire setelah bertunangan selama enam tahun.

Pasangan ini resmi menikah pada Senin (6/6). Pixie dan Olivier mengucap janji suci pernikahan di Katedral St Paul yang terletak di London, Inggris.

Terungkap sejumlah foto manis pernikahan Pixie dan Oliver. Pixie tampil cantik dan anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. Sementara, Oliver tampal gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Pixie terlihat bahagia seolah tak percaya pernikahan impiannya akhirnya tiba. Begitupun juga dengan Oliver yang tampil berseri-seri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.


Dalam foto tersebut, Pixie dan Oliver muncul di luar Katedral dengan disambut pesta confetti. Momen keduanya semakin istimewa dengan iringan lagu klasik. Para bridesmaid juga berdiri dan bersorak di pernikahan Pixie bersama Oliver.

Diketahui, pasangan ini mulai berkencan pada 2010 silam. Oliver kemudian melamar Pixie di tahun 2016. Rencana pernikahan keduanya berkali-kali tertunda akibat pandemi Covid-19.

Hal itu sempat diungkap Pixie melalui sebuah wawancara. Ia memilih untuk menunda pernikahannya ketimbang tak bisa mengundang kerabat dan sehabat dekat.

"Kami siap menikah sekarang. Saya selalu merasa seperti itu sangat jauh, tetapi itu benar-benar terjadi sekarang jadi kami senang akhirnya kami melakukannya. Sudah lama merancanakannya," ungkap Pixie beberapa waktu lalu sebelum pernikahannya. "Saya tidak ingin melakukannya ketika pandemi dan kami tidak dapat mengundang semua orang yang kami inginkan karena aturan."

"Aku ingin menunggu sampai kita bisa mengadakan pesta besar. Pernikahan kita akan menjadi pesta besar," lanjutnya.

Syukur pesta pernikahan keduanya kini berlangsung meriah dan mewah. Para penggemar sekaligus rekan artis pun beramai-ramai mengucapkan selamat untuk pernikahan Pixie dan suami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel