Meghan Markle dan Prince Harry Akhirnya Perdana Rilis Foto Lilibet Putri Kedua
Selebriti

Duke and Duchess of Sussex Prince Harry dan Meghan Markle akhirnya bagikan foto dan wajah cantik putri kedua mereka, Lilibet Diana di peringatan ulang tahun pertama.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menjadi buah bibir masyarakat dunia. Hal itu lantaran pasangan ini akhirnya perdana membagikan foto putri kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, usai sebelumnya sempat merahasiakannya.

Foto Lilibet dirilis bertepatan dengan peringatan ulang tahun yang pertama. Diketahui, Lilibet lahir pada 4 Juni 2021 lalu. Foto Lilibet itu kabarnya diambil saat kunjungannya ke Inggris.

Lilibet berfoto di halaman belakang Frogmore Cottage yakni kediaman lama Meghan dan Pangeran Harry. Meghan dan Pangeran Harry memang sengaja merayakan pesta ulang tahun Lilibet bersamaan dengan kunjungannya untuk Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Sumber dekat menyebut pesta ulang tahun Lilibet digelar santai dan intim. Kue khusus Lilibet kabarnya dibuat khusus oleh Claire Ptak ahli roti Amerika dari Violet Bakery, London Timur. Diketahui, Claire sebelumnya juga pernah membuat kue pernikahan Meghan dan Pangeran Harry.

Sementara itu, foto cantik Lilibet diambil oleh fotografer Misan Harriman yang diketahui juga merupakan teman dekat Duke and Duchess of Sussex. Misan Harriman pun membagikan potret langka Lilibet melalui akun Instagram-nya.


Lilibet tampak cantik dengan balutan gaun kecil berwarna biru. Putri kedua Meghan itu terlihat memiliki rambut ikal berwarna coklat. Sementara, kulitnya tampak putih bersih.

Lilibet terlihat semakin menggemaskan dengan bandana motif bunga berwarna putih. Dalam foto itu pula, Meghan tampak merayakan pesta ulang tahun Lilibet dengan rekan dekatnya.

"Merupakan suatu keistimewaan dapat merayakan ulang tahun pertama Lilibet bersama keluarga saya. Penuh sukacita dan lukisan wajah yang menyenangkan❤️🎂🎉," tulis Misan Harriman, Selasa (7/6).

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Ratu ikut merayakan ulang tahun pertama Lilibet. Pasalnya, sumber kerajaan mengungkap Ratu bertemu dengan Lilibet tepat di hari ulang tahunnya pada Sabtu (4/6) lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait