Pangeran Harry Dan Meghan Markle Dilaporkan Sudah Kembali Ke California Pasca Pemakaman Ratu
Selebriti
Queen Elizabeth II Meninggal

Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan sudah kembali ke Amerika Serikat usai pemakaman Ratu Elizabeth II pada Senin (19/9) lalu.

WowKeren - Jenazah Ratu Elizabeth II telah resmi dimakamkan pada Senin (19/9) lalu. Sederet keluarga kerajaan termasuk Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diketahui telah tinggal di Amerika Serikat turut hadir dalam prosesi pemakaman Ratu.

Usai hampir dua Minggu berada di Inggris pasca Ratu Elizabeth II meninggal, Pangeran Harry dan Meghan kini dilaporkan telah kembali ke California. Pasangan itu kabarnya meninggalkan Inggris sehari setelah pemakaman Ratu tepatnya pada Selasa (20/9).

Pangeran Harry dan Meghan disebut harus segera kembali lantaran keduanya meninggalkan anak-anak mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana di California. Menurut laporan, kedua balita tersebut tengah diurus oleh ibunda Meghan, Doria Reglan selama pasangan tersebut berada di Inggris.


Kepulangan Pangeran Harry dan Meghan ke California itu dibenarkan oleh Page Six. Seorang paparazi mendapati foto Duke and Duchess of Sussex meninggalkan Bandara Los Angeles (LAX) dengan mobil SUV hitam milik mereka.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Meghan sempat mengirim surat pada Raja Charles III untuk menyampaikan keinginannya bertemu secara empat mata. Meghan disebut ingin menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi selama ini sebelum meninggalkan Inggris.

"Dia sekarang ingin sebelum mereka kembali ke California untuk bertemu secara empat mata dengan Raja Charles III. Benar, Meghan berhadap-hadapan dengan Raja Charles. Anda mendengar dengan benar," papar Neil Sean korespon kerajaan kepada NBC News.

Karena itu, Meghan diperkirakan batal menemui Raja Charles secara empat mata usai kepulangannya sehari setelah pemakaman Ratu. Akibatnya, Pangeran Harry dan Meghan disebut pulang ke AS tanpa kedamaian dan hati yang tenang lantaran belum menyelesaikan ketegangan dengan Raja Charles, Pangeran William, Kate Middleton dan anggota kerajaan yang lain.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait