Ngadu Ke Sahabat, Ratu Elizabeth II Ternyata 'Sakit Hati' Usai Harry & Meghan Markle Pindah Ke AS
Selebriti

Terungkap reaksi Ratu Elizabeth II yang sebenarnya usai Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan tugas kerajaan dan memilih menetap di Amerika.

WowKeren - Sosok mantan pemimpin kerajaan Inggris yang telah mengabdi selama 70 tahun Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia untuk selama-lamanya. Ratu meninggal dengan tenang pada Kamis (8/9) lalu.

Anak, menantu, cucu, cicit serta sederet bangsawan hadir dalam proses pemakaman Ratu yang dilaksanakan pada Senin (19/9). Tak terkecuali, Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle yang juga menghadiri seluruh proses pemakaman Ratu.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan telah melepas tugas kerajaan sejak 2018 lalu. Keduanya beserta putra mereka, Archie Harrison kemudian pindah ke California, Amerika Serikat, kampung halaman Meghan.

Kini beredar kabar bahwa mendiang Ratu Elizabeth II sebenarnya terluka dengan keputusan sang cucu. Meski begitu, Ratu dulu sempat mengucapkan terima kasih dan harapan baik untuk kepindahan Duke and Duchess of Sussex ke Amerika.


"Pada saat itu, Ratu berterima kasih kepada pasangan itu atas pekerjaan berdedikasi mereka. Ini adalah harapan seluruh keluarga bahwa keputusan kala itu memungkinkan mereka untuk mulai membangun kehidupan baru yang bahagia dan damai," kata sumber dekat.

Namun, reaksi Ratu Elizabeth II yang sebenarnya akhirnya terungkap dalam buku berjudul The Royals karya Katie Nicholl. Menurut Vanity Fair, Ratu sempat mengungkap perasaannya yang sesungguhnya atas kepergian Pangeran Harry dan Meghan Markle kepada seorang teman dekat.

Teman dekat yang tak disebutkan identitasnya itu menyebut Ratu sebenarnya sakit hati dengan keputusan pasangan tersebut. Ratu merasa terluka dan kecewa hingga tak ingin memikirkan hal tersebut lagi. "Dia sangat terluka dan mengatakan kepada saya, 'Saya tidak tahu, saya tidak peduli, dan saya tidak ingin memikirkannya lagi," bunyi keterangan sahabat Ratu.

Lebih Lanjut, kekecewaan Ratu Elizabeth II itu kian bertambah lantaran ia tak bisa bertemu dengan kedua cicitnya, Archie Harrison dan Lilibet Diana sebanyak yang dia mau. Ia kecewa pada Pangeran Harry dan Meghan lantaran keduanya tak membawa Archie dan Lilibet kala kedatangan mereka ke Inggris pada bulan Agustus. Diketahui, Ratu hanya pernah sekali bertemu dengan Lilibet kala Pangeran Harry dan Meghan membawa kedua anak mereka di acara Queen Platinum Jubilee pada bulan Juni 2020 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait