Meghan Markle Kabarnya Buat Permintaan Berani, Ingin Temui Raja Charles Empat Mata Sebelum Balik AS
AP/Phil Noble
Selebriti
Queen Elizabeth II Meninggal

Meghan Markle kabarnya ingin temui Raja Charles secara empat mata sebelum kembali ke Amerika Serikat. Meghan bahkan diam-diam telah menulis surat kepada Raja.

WowKeren - Ratu Elizabeth II resmi dimakamkan kemarin, Senin (19/9). Sederet keluarga kerajaan termasuk anak, mantu, cucu serta cicit turut hadir dalam proses pemakaman sang Ratu.

Tak terkecuali Duke and Duchess of Suseex Pangeran Harry dan Meghan Markle. Usai prosesi pemakaman Ratu, mendadak beredar kabar bahwa Meghan telah mengajukan permintaan berani untuk dapat menemui sang mertua, Raja Charles III sebelum kembali ke California, Amerika Serikat, kediamannya saat ini.

Seorang koresponden kerajaan Neil Sean mengatakan kepada NBC News, MSNBC dan Acess Hollywood bahwa orang dalam memberitahunya jika Meghan telah mengirim surat kepada Raja. Dalam suratnya, Meghan meminta agar Raja berkenan untuk bertemu dengannya secara empat mata. Ibu dua anak itu dikabarkan ingin melakukan percakapan pribadi dengan Charles.

Meghan kabarnya ingin memperbaiki ketegangan dengan sang mertua sebelum kembali menemui anak-anaknya, Archie Harrison dan Lilibet Diana. Langkah Meghan untuk mengirim surat secara resmi kepada Raja Charles itu dinilai sangat berani. "Ini langkah yang sangat berani dari Meghan sendiri," kata Sean.


"Dia sekarang ingin sebelum mereka kembali ke California untuk bertemu secara empat mata dengan Raja Charles III. Benar, Meghan berhadap-hadapan dengan Raja Charles. Anda mendengar dengan benar," papar Sean.

Tak diketahui pasti alasan Meghan ingin bertemu dengan Raja. Dalam hal ini, belum diketahui pula apakah Pangeran Harry mengetahui rencana sang istri untuk bertemu Raja.

Namun, Meghan diduga ingin menjelaskan kesalahpahaman yang selama ini terjadi di antaranya dan keluarga kerajaan sebelum kembali ke Amerika. Tak diketahui apakah Raja telah menerima permintaan Meghan tersebut.

"Ini akan menjadi kesempatan untuk membersihkan suasana, menarik hak dari kesalahan dan menjelaskan beberapa alasan di balik apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir. Sekarang, Anda tahu, Anda harus mengagumi kepercayaan diri Meghan," tambah Sean.

Di sisi lain, beredar kabar juga bahwa Meghan dan Pangeran Harry sebenarnya marah dengan Raja Charles. Pasalnya, Raja kabarnya menolak memberi gelar HRH atau yang Mulia pada kedua anak Meghan dan Pangeran Harry yakni Archie serta Lilibet. Padahal, keduanya secara otomatis resmi menjadi cucu seorang Raja.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait