Kurang Dari 2 Pekan, 'Miracle in Cell No. 7' Berhasil Raih 3,5 Juta Penonton
Twitter/VinoGBastian__
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Seperti yang diketahui, film 'Miracle in Cell No. 7' itu sendiri baru tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022 lalu. Meski begitu, film garapan Hanung Bramantyo itu telah berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Film "Miracle in Cell No. 7" telah tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022 lalu. Meski belum genap dua minggu tayang di bioskop, namun Film ini telah berhasil menarik perhatian masyarakat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram resmi "Miracle in Cell No. 7", @miracleincellno7movie, film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini telah berhasil meraih 3.543.856 penonton di hari ke-11 penayangan. "TERIMA KASIH! Begitu semangatnya para penikmat film Indonesia buat ketemu bapak Dodo dan Ika! 🥹💛," tulis "Miracle in Cell No. 7" di Instagram, dilihat Selasa (20/9).

"Sekali lagi terima kasih untuk apresiasi yang luar biasa ini, majulah terus perfilman Indonesia! 😊🔥," lanjut Instagram "Miracle in Cell No. 7".


Unggahan dari Instagram "Miracle in Cell No. 7" itu lantas dibanjiri dengan pujian dari warganet. "Udah nonton kemarin, ada sedih dan tawa. Pengen nonton lagiii..." ujar netter. "film terbaik yg pernah gue tonton dan berhasil bikin gue nangis pertama kali di bioskop😭," sahut netter.

"alhamdulillah,memang keren dan terbaik sii filmnya! Congratulation❤," ucap warganet. "Saya sekeluarga baru nonton tadi malam d CGV Aeon Mall JGC, sumpah pada nangis sampe mata bengkak 🥺," ungkap netter.

Chemistry antara Vino Bastian dan Graciella Abigail rupanya berhasil menyihir jutaan pasang mata yang menonton film "Miracle in Cell No. 7". Film ini bahkan berhasil membuat para penontonnya banjir air mata.

Seperti yang terlihat pada unggahan Hanung Bramantyo di Instagram beberapa waktu lalu, menunjukkan seorang anak laki-laki yang menangis usai menonton "Miracle in Cell No. 7". Hanung pun merasa ingin memeluk anak laki-laki tersebut.

Tidak hanya membuat para penontonnya saja, film "Miracle in Cell No. 7" juga berhasil membuat pemainnya ikut bersedih. Seperti yang terjadi belum lama ini, Vino G Bastian yang pada saat itu menonton film "Miracle in Cell No. 7" bersama istrinya, Marsha Timothy dan Graciella Abigail itu pun tampak juga menangis.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait