Antusiasme Warga Surabaya Sambut 'Sri Asih' Pecah, 4 Lantai Royal Plaza Penuh Saat Kedatangan Pemain
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Dalam rangka menyambut film 'Sri Asih', para pemainnya melakukan tur ke kota-kota di Indonesia. Surabaya diketahui menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh para pemainnya.

WowKeren - Pada Sabtu (17/9) lalu, beberapa pemain film "Sri Asih" mendatangi kota Surabaya, Jawa Timur, dalam rangka menyambut penayangan film tersebut. Adapun pemain yang kunjungi Surabaya di antaranya Pevita Pearce, Jefri Nichol, Dimas Anggara, hingga Reza Rahadian.

Kehadiran para pemain "Sri Asih" itu rupanya disambut dengan antusiasme yang tinggi dari warga Surabaya. Dalam kunjungan tersebut, para pemain "Sri Asih" bertandang di Royal Plaza.

Melalui unggahan Instagram film "Sri Asih", @sriasihmovie.official, tampak bahwa Royal Plaza dipenuhi oleh pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, bahkan empat lantai di Royal Plaza dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menyaksikan para pemain "Sri Asih".

"ROYAL PLAZA SURABAYA PENUH SAMPAI 4 LANTAI MENYAMBUT SRI ASIH!" bunyi keterangan pada unggahan Instagram "Sri Asih", dilihat Senin (19/9). "Pecah banget! Terima kasih teman-teman yang sudah hadir kemarin. Semangat kalian menyambut Sri Asih sangat membara 🔥🔥🔥"


Rupanya, para pemain "Sri Asih" itu masih akan berkunjung ke kota-kota lainnya. "Ayo sambut Sri Asih di kota-kota berikutnya! Tunggu infonya dari kami yaaa," lanjut "Sri Asih".

Kedatangan para pemain "Sri Asih" itu rupanya sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di berbagai kota di Indonesia. "Pokoknya di tunggu banget di Cirebon itu pun kalau ada," ujar penggemar. "semarang plis," pinta netter.

"Di bandung kapan ya min?" tanya netter asal Bandung. "Jakarta minn," ujar netter. "LAMPUNG MIN !" seru netter. Hal ini menunjukkan bahwa sudah banyak masyarakat yang telah menantikan film "Sri Asih" tayang di bioskop.

Sebagai informasi, film "Sri Asih" itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang. Film ini sendiri merupakan film laga Indonesia yang mengisahkan hidup pahlawan super Tanah Air di Tahun 2022.

Di samping itu, film yang disutradarai oleh Upi ini merupakan adaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia dengan judul sama, karya R. A Kosasih. Film "Sri Asih" ini diproduksi oleh rumah produksi Screenplay Bumilangit, Legacy Pictures.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru