Kostum 'Sri Asih' Dikerjakan di Los Angeles Oleh Perusahaan Movie Monster, Inc
Instagram/sriasihmovie.official
Film

'Sri Asih' akan tayang di bioskop Tanah Air pada 17 November 2022 nanti. Menjelang perilisan, akun Instagram 'Sri Asih' mengungkapkan fakta menarik mengenai film tersebut.

WowKeren - Dalam waktu dekat, bioskop Tanah Air akan kedatangan film superhero Indonesia yakni "Sri Asih". Meski sempat ditunda, namun "Sri Asih" dipastikan akan tayang pada 17 November 2022 nanti.

Menjelang perilisan, "Sri Asih" melalui akun Instagram resminya, @sriasihmovie.official, membeberkan fakta menarik dari film tersebut. Adapun dalam hal ini adalah kostum "Sri Asih" ternyata dikerjakan di Los Angeles oleh perusahaan movie "Monster, Inc".

Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahan tersebut, juga menunjukkan penampakan dari kostum "Sri Asih". Kostum "Sri Asih" sendiri tampak sangat memukau dan mempesona. Melihat kostum yang sangat memukau itu, diharapkan film "Sri Asih" bisa memenuhi ekspektasi masyarakat.

Photo-INFO

Instagram


"Lihat kostum Sri Asih di trailer aja udah keren banget. Apalagi nanti di filmnya ๐Ÿ˜ณ" bunyi keterangan dalam unggahan Instagram tersebut, Rabu (2/11). "Teman-teman bisa lihat Sri Asih sampai puas di 17 November!"

Unggahan tersebut lantas mendapat respons beragam dari masyarakat. "Min ini sih harus di share di akun akun gede biar dapet engagement yang ๐Ÿ”ฅ sayang banget sekeren ini ya Allah :(," ujar netter.

"Sri Asih seperti bilang ke gue, "Terlalu amazed ngelihat kostum gue? Biasa aja kali."" tutur netter. "Mantap๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ" ujar netter. "CANTIK BGTTT ๐Ÿ˜," terang netter.

Kemudian ada juga netter yang menyebut bahwa "Sri Asih" akan menjadi super hero terkuat di Bumi Langit. "Superhero Terkuaat" di BumiLangit๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ..dan dia akan menjadi pemimpin diantara adi satria!!" ucap netter.

Menjelang perilisan "Sri Asih", melalui akun Instagram yang sama, sebelumnya juga sempat membagikan proses pembentukan film tersebut. Dalam hal ini, dibagikan momen di belakang layar.

Selain itu juga menunjukkan momen para pemain beserta crew yang bertugas saat menggarap film "Sri Asih". Mulai dari menunjukkan setiap proses pembuatan film "Sri Asih" seperti menyiapkan set hingga persiapan para pemain saat akan beradegan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru