Keren! Pevita Pearce Tak Pakai Stunt Saat Lakoni Adegan Action di 'Sri Asih'
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Pevita Pearce sebelumnya telah ditunjuk untuk memerankan Alana di 'Sri Asih'. Mengingat Alana alias 'Sri Asih' bukan manusia biasa dan memiliki kekuatan super, maka Pevita pun banyak melakoni adegan laga.

WowKeren - Film "Sri Asih" akan tayang pada 17 November 2022 nanti. Film ini menghadirkan akting dari aktris cantik Pevita Pearce sebagai bintang utama. Dalam film ini, Pevita hadir memerankan tokoh Alana alias "Sri Asih".

Mengingat "Sri Asih" merupakan sosok bukan manusia biasa dan bahkan memiliki kekuatan super, maka Pevita pun harus melakoni adegan action hingga fighting. Menariknya, dalam melakoni adegan action, 90 persen di antaranya dilakukan sendiri oleh Pevita tanpa menggunakan peran pengganti alias stunt.

Atas sikapnya itu, Pevita disebut sangat totalitas dalam menjalani perannya sebagai Alana di "Sri Asih". Di sisi lain, dalam melakoni adegan action, Pevita diketahui mengikuti sebuah workshop bersama Uwais Team selama tiga tahun.

Photo-INFO

Instagram


Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram resmi "Sri Asih", @sriasihmovie.official. "Totalitas @pevpearce memerankan Sri Asih akan kita lihat 17 November nanti. Ikut gak sabar nih Nonton Sri Asih bareng teman-teman yang lain," bunyi keterangan dalam unggahan Instagram tersebut, dilihat Selasa (1/11).

Sikap Pevita yang melakoni adegan laga tanpa stunt itu lantas mendapat pujian dari masyarakat. Bahkan, Pevita disebut sebagai "Sri Asih" di dunia nyata.

"Benar-benar Sri Asih di dunia nyata! 🤩," ujar netter. "Degdegan bgt kek nungu jodoh," tutur netter. "Keren sih👏," puji warganet. "Gahar nih," ucap netter.

Uwais Team sendiri diketahui merupakan tim dari aktor laga kenamaan Indonesia Iko Uwais. Sebelumnya, Pevita juga sempat membeberkan bahwa ia sering berkomunikasi dengan aktor laga yakni Iko Uwais dan Joe Taslim.

Kemudian, Pevita juga mengatakan bahwa dalam menjalani dan melakoni adegan laga di "Sri Asih", ia dibantu dengan timIko Uwais. Lalu, ia juga sempat membagikan perjuangannya dalam memerankan Alana.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait