Pevita Pearce Bagikan Perjuangan Perankan Alana di 'Sri Asih'
Instagram/pevpearce
Film

Pevita Pearce saat ini tengah terlibat dalam proyek baru yakni film 'Sri Asih'. Ia pun membagikan prosesnya dalam mempersiapkan perannya sebagai Alana alias Sri Asih.

WowKeren - Film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit yakni "Sri Asih" sedianya tayang pada Kamis (6/10) hari ini. Akan tetapi, sang sutradara, Upi sebelumnya telah menyampaikan bahwa penayangan "Sri Asih" diundur hingga 17 November 2022 mendatang.

Adapun aktris cantik Pevita Pearce yang memerankan karakter Alana atau Sri Asih membeberkan perjuangannya dalam mendalami karakter tersebut. "Lagi masuk ke tahap yang very curious (sangat penasaran), very ambitious (sangat ambisi), dan mengejar sesuatu yang baru di 'Sri Asih'," ujar Pevita dalam unggahan video di Instagram pribadinya, @pevpearce, dilihat Kamis (6/10).

Pevita kemudian mengungkapkan perisapan fisik dalam memerankan karakter "Sri Asih" sendiri cukup intens. Lalu proses penciptaan dunia imajinasi yang dilakukannya juga dinikmati dan diapresiasi olehnya.

"Ketika kita ngerasa puas dengan apa yang kita kerjain, di situlah kita akan ngerasa uninspired. Just wanna push my self," terang Pevita. "Kita enggak pernah tahu badan kita tuh bisa nyampai mana, kecuali benar-benar kita push. Kadang di saat itulah kita mulai bisa berkembang."


Bahkan saat masih dalam tahap persiapan fisik untuk "Sri Asih", Pevita sempat mengalami luka yang membuat bibirnya tidak bisa menutup. Ia mengaku rasanya seperti ada yang keluar dan terbuka di bagian sudut bibirnya.

Pevita pun tak memungkiri dalam mempersiapkan fisik untuk memerankan "Sri Asih" ia mengalami tekanan. Namun bagi dirinya, tekanan tersebut adalah hal yang bagus agar dirinya bisa menghasilkan yang optimal.

Lebih lanjut, Pevita menyebut bahwa "Sri Asih" merupakan harapan baginya. "'Sri Asih' bagi gue adalah harapan, harapan baru," tutup Pevita.

"Sri Asih" sendiri bercerita mengenai sosok Alana yang kerap dikuasai oleh amarahnya, namun ia selalu berusaha untuk melawannya. Alana merupakan sosok yang dilahirkan saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya.

Alana kemudian diasuh oleh wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Namun selang berjalannya waktu, ia menemukan kebenaran tentang dirinya yang merupakan bukan manusia biasa. Ia bisa menjadi kebaikan bagi kehidupan bila dapat mengendalikan amarahnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait