Film 'Sri Asih' Mundur Tayang, Sutradara Beber Alasannya
YouTube/CINEMA 21
Film

Pengumuman penundaan penayangan 'Sri Asih' itu disampaikan oleh sang sutradara, yakni Upi. Seperti yang diketahui, 'Sri Asih' sedianya akan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022.

WowKeren - Film terbaru Indonesia yakni "Sri Asih" sedianya akan dirilis pada 6 Oktober 2022 nanti. Namun kini, melalui akun Instagram resmi "Sri Asih", @sriasihmovie.official, sang sutradara yakni Upi mengumumkan bahwa perilisan "Sri Asih" diundur.

"Teman-teman tersayang, terima kasih saya tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tidak ada habis-habisnya untuk film 'Sri Asih'," ujar Upi di Instagram, dilihat Selasa (4/10). "Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film 'Sri Asih' adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya."

Upi kemudian menerangkan alasannya menunda perilisan film "Sri Asih". "Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis 'Sri Asih' kepada teman-teman pada 6 Oktober," tutur Upi.

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Upi menerangkan bahwa ia dan seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan film "Sri Asih" telah berusaha sekuat tenaga dan akan untuk bisa menyelesaikan "Sri Asih" dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Akan tetapi, rupanya waktu tidak memungkinkan hal tersebut. Sehingga perilisan "Sri Asih" harus ditunda.

"Saya bisa saja melepas 'Sri Asih' ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," ucap Upi.

Upi pun meminta maaf kepada masyarakat atas penundaan perilisan "Sri Asih". Ia juga meminta maaf lantaran memberikan pengumuman yang mengecewakan. Namun ia menilai bila "Sri Asih" tetap tayang pada 6 Oktober 2022, masyarakat akan lebih kecewa lantaran hasilnya tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini dianggap penting.

Upi kemudian menyampaikan bahwa "Sri Asih" akan hadir di bioskop Indonesia pada 17 November 2022 mendatang. "Tidak lama, tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," lanjut Upi.

Upi menerangkan bahwa para produser juga telah mendukung keputusannya itu. Ia lantas berharap agar masyarakat juga mendukungnya. "Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih, dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," tutup Upi.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait